by

Buat Poros Baru, H.Damris Mendaftar di Golkar

SULBARPEDIA. COM, -Anggota DPRD Sulbar dapil Mamuju H. Damris nampaknya serius akan menantang calon bupati Mamuju petahan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju 2020.

Keseriusan H.Damris dibuktikan dengan keikutsertaannya mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar. Tak hanya mendaftar di Golkar, sebelumnya tokoh sentral PUS itu juga mendaftar di partai Gerindra, PKS dan PDIP.

Anggota DPRD Sulbar dari fraksi partai Golkar itu mengambil formulir pendaftaran di Golkar di wakili ketua timnya Hartono dan putra bungsunya Rian Saputra. Rombongan tim H. Damris tiba di kantor Golkar Mamuju disambut hangat ketua tim penjariangan bakal calon bupati Bahrun Rasyid dan sejumlah kader Golkar Mamuju lainnya.

Ketua tim pemenangan H. Damris, Hartono menegaskan dirinya diperintah lansung datang untuk mengambil formulir pendaftaran di partai Golkar. Ia menyampaikan bahwa sang punggawa tidak sempat hadir lansung karena sementara menjalankan tugas negara ke Mamuju bagian utara.

Hartono menyampaikan salam hangat Anggota DPRD Sulbar H.Damris kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar yang senan tiasa menyambut kedatangan timnya.

“salam hangat dari H.Damris, beliau sekarang di Matra, jadi saya datang mewakili H.Damris untuk mengambil formulir pendaftaran, semua syarat dan prosedur di Golkar kami siap ikuti.”terang Hartono di kantor Golkar Selasa, 24/12/19.

Hartono menambahkan di beberapa kesempatan H.Damris tegas menyatakan akan ikut berperan aktif pada Pilkada Mamuju 2020.

Mengenai kendaraan, Hartono yakin Golkar dan H.Damris akan mempu membangun koalisi dengan partai Gerindra dan PDIP.

“kita akan buat poros baru, kalau Golkar Gerinda dan PDIP berkoalisi kan cukup untuk mengusung, intinya kita optimis dapat kendaraan.Mohon doa dan dukungan semua kader Golkar.”tutupnya.

 

(LA)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed