by

DPRD Mamuju dan Dinas Pendidikan Sambangi Korban Abrasi, Beri Bantuan Makanan

SULBARPEDIA. COM, -Beberapa hari ini Mamuju dilanda cuaca ekstrim yang mengakibatkan salah satu kecamatan di Mamuju yaitu kecamatan Tapalang desa Taan dusun Taan terkena abrasi, akibatnya belasan rumah rusak parah dihantam gelombang air laut.

Bencana itu mengundang beberapa perhatian dari pejabat publik, beberapa diantara mereka adalah dua anggota DPRD kabupaten Mamuju yaitu Ir. Yani Burhanuddin (Komisi II) dan Hapsa Wahid (Komisi III) serta dari OPD diwakili oleh Nurdin (Kabid Dikdas Dispora Kab Mamuju).

Mereka menyambangi para korban yang terkena dampak abrasi, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap korban.

“hari ini kita turun langsung meninjau para korban yang terkna abrasi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari nya.”kata anggota konisi II DPRD Mamuju Yani Burhanuddin Senin, 13/01/20.

Sementara Hapsa Wahid berpesan kepada warga desa Taan agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah, menurutnya hal ini merupakan ujian daro Allah. Ia berjanji akan tetap melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat desa Taan.

Sementara itu Kabid Diknas Dispora Mamuju Nurdin mengatakan bahwa pihaknya sengaja turun bersama anggota DPRD Mamuju untuk menunjukkan bahwa OPD dan DPRD tetap sinerji untuk kepentingan rakyat.

“Sengaja kami turun bersama DPRD dan OPD sebagai bentuk kerjasama yang baik , bahwa OPD dan DPRD itu tetap bersinergi untuk kepentingan masyarakat.”Tutup Nurdin.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed