by

Gelar Rapat Perdana, Panitia Musda Sepakat “Kita Satu Untuk Sulbar” Jadi Tema Musda Golkar Sulbar

SULBARPEDIA. COM, -Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-III partai Golkar Sulbar menggelar rapat perdana pada Selasa, 18/02/20 di kediaman ketua Steering Comitte (SC) DR. Marigun Rasyid di desa Bambu, Mamuju.

Rapat itu dihadiri wakil ketua DPRD Sulbar yang juga merupakan ketua penyelenggara Musda Usman Suhuriah, anggota DPRD Sulbar yang juga ketua SC (Steering Comitte) DR.Marigun Rasyid, anggota DPRD Sulbar yang juga ketua OC (Organizing Comitte) Hamzah Sunuba, anggota DPRD Sulbar Taufiq Agus, Muslim Fattah dan DR Milyadi Bintaha yang tak lain merupakan panitia Musda Golkar Sulbar. Tak ketinggalan mantan ketua DPRD Mamuju H.Sugianto dan mantan anggota DPRD Sulbar Hastuti Indriani serta sejumlah panitia lainnya juga terlihat hadir pada rapat itu.

Rapat tersebut membahas sejumlah hal penting dan teknis terkait pelaksanaan Musda partai Golkar Sulbar yang rencananya akan berlansung pada awal Maret 2020 mendatang.

Ketua penyelenggara Usman Suhuriah mengatakan rapat perdana itu telah membagi tugas dan kewenangan masing-pasing panitia khususnya yang berada di SC dan OC.

“mengenai kepastian waktu dan tempat pelaksanaan, kita masih akan berkordinasi dengan DPP di Jakarta, pada prinsipnya malam ini panitia sudah terbentuk dan sudah mengetahui tugasnya masing-masing,”kata mantan ketua KPU Sulbar itu.

Ketua SC DR. Marigun Rasyid mengatakan sejauh ini apa yang menjadi kebutuhan Musda tengah dipersiapankan oleh panitia termasuk materi dan persiapan teknis lainnya.

Ia menjelaskan panitia Musda telah memutuskan tema Musda ke-III partai Golkar Sulbar yakni “Kita Satu Untuk Sulbar”. Tema tersebut memiliki filosofis bahwa Golkar di Sulbar harus Bersatu, Solid dan Menang pada setiap kontestasi Politik, termasuk pada pemilu 2024.

Anggota DPRD Sulbar asal kabupaten Pasangkayu itu menjelaskan rapat teknis dan penajaman tugas dan kewenangan panitia Musda akan kembali diagendakan pada Senin malam 24/02/20.

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed