by

Golkar Tunjuk DR Marigun Jadi Pimpinan Sementara di DPRD Sulbar

SULBARPEDIA.COM,-Dewan pimpinan pusat (DPP) partai Golkar mendaulat Caleg terpilih DR Marigun Rasyid menjadi pimpinan sementara di DPRD Sulbar.

Penunjukan Marigun itu juga desetujui pada rapat pengurus harian partai Golkar Sulbar yang digelar Senin, 23 September 2019 malam di Sekretariat Golkar Sulbar jalan Martadinata Mamuju Prov. Sulbar.

Seluruh peserta rapat bersepakat bahwa Marigun layak dan dianggap mampu menjadi pimpinan sementara DPRD Sulbar.

“sebenarnya pak Marigun sudah ditunjuk lansung dari DPP, cuman supaya lebih demokratis kita malam ini rapat meminta persetujuan pengurus Golkar Sulbar, alhamdulillah setuju semuanya.”kata wakil ketua bidang media dan penggalangan opini Ruslan Amrullah.

Ruslan menambahkan rekomendasi pimpinan sementara untuk Marigun rencananya akan diserahkan besok (Selasa 24/09/19) kepada Sekretaris DPRD atau pimpinan DPRD Sulbar.

“rekomendasinya besok kita akan serahkan ke Sekwan atau pimpinan DPRD Sulbar.”tandasnya.

Untuk diketahui Golkar di DPRD Sulbar mendapat 8 kursi atau menjadi pemenang kedua setelah Demokrat, karena itu Golkar berhak mendapat jatah pimpinan di DPRD Sulbar.

Ruslan mengatakan selain membahas soal pimpinan sementara DPRD Sulbar, rapat Golkar malam ini juga membahas mengenai penjaringan bakal calon kepala daerah di empat kabupaten di Sulbar.

“insaallah dalam waktu dekat kita akan membuka penjaringan bakal calon, korwil di masing daerah sudah ada, tinggal menunggu SKnya.”terangnya.

Rapat Golkar malam ini dipimpin DR Marigun Rasyid, hadir pada rapat tersebut sejumlah caleg terpilih diantaranya Usman Suhuriah,Taufik Agus, Hamzah Sunuba dan sejumlah pengurus Golkar Sulbar lainnya.

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed