by

Kajari Mamuju Meresmikan Rumah Hunian Baru untuk Mulyadi

MAMUJU, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju Andi Muh Hamka bersama Ketua DPRD Mamuju Siti Suraidah Suhardi didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Mamuju Siti Sutinah Suhardi, bertempat di Kelurahan Mamuyu,Kec.Mamuyu.Kab Mamuju.Sulbar, menyerahkan bantuan satu unit rumah hunian baru kepada saudara Mulyadi. Senin (27/8/2018).

Mulyadi merupakan salah satu masyarakat tidak mampu,dimana ia (Mulyadi) mengalami cacat pisik sehingga layak mendapatkan luluran tangan para darmawan. Selain itu Mulyadi juga mendapat bantuan 55 ekor Ayam dan uang tunai Rp.200.000 dengan rincian sebagai berikut :
– Hamka 20 ekor Ayam
– Pemuda pancasila 10 ekor Ayam
– Ketua DPD Tim 9 Sulbar 10 ekor Ayam
– Lurah Mamuyu 10 ekor Ayam
– Lalisma 5 ekor Ayam
– Pemuda Pancasila uang tunai 200,000

Kajari Mamuju Andi Muh Hamka menuturkan,kegiatan ini perlu kita tingkatkan untuk mengengtuk pintu hati masyarakat Mamuju terkhusus pemerintah Kabupaten Mamuju agar dapat terketuk hatinya,kepedulian sosialnya untuk dapat membantu warga seperti yang di alami Mulyadi.

“Semoga rumah yang didapatkan Bapak Mulyadi ini berkah dan amanah, bisa membantu untuk meringankan bebannya. Kita membantu tidak melihat nilainya tetapi amanahnya,keiklasannya itu dapat membawak rahmat dan berkah,”  ujar Kajari.

Andi Muh Hamka berharap,melalui kegiatan ini dapat ditingkatkan,digalakkan terhadap masyarakat yang pantas mendapatkan bantuan.

“Kalau kita melakukannya dengan penuh keiklasan,insaallah itu ada berkah dan rahmatnya. Dikesempata ini juga saya mengucapkan kepada bapak Mulyadi sekeluarga selamat menempati rumah barunya,” sambungnya

Dikesempatan yang sama Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju siti sutinah Suhardi juga menyatakan,ucapan terimakasih kepada sahabat/teman madani yang telah mengajak Pemuda Pancasila untuk bergabung bersama dalam membantu bedah rumah milik Mulyadi.

“Karena kegiatan ini juga, sehubungan dengan program pemuda pancasila yang lebih bergerak pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Alhamdulillah teman-teman dari sahabat madani mengajak kami, dan kami juga berharap kepada sahabat madani bisa juga mengajak kami untuk kegiatan seperti ini,” terangnya.

Lanjut dikatakannya,dengan bantuan ini bapak Mulyadi bisa lebih tenang bersama keluarga di rumah hunian barunya.

“Alhamdulillah, sekarang sudah terbangun rumah layak huni yang dapat ditempati oleh bapak Mulyadi bersama keluarga dengan tenang dan yaman.” Tutupnya.  (Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed