by

Ketua Golkar Mamuju H. Damris “Lamar” PKS

SULBARPEDIA.COM, – Setelah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di partai Gerindra Mamuju, kini ketua Golkar Mamuju H.Damris kambali mengambil formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Minggu, 13/10/19.

 

Pengambilan formulir pendaftaran H.Damris di PKS diwakili putranya Rian Saputra didampingi sejumlah pengurus Golkar Sulbar.

 

Rian Saputra mengatakan PKS adalah partai besar ditingkat nasional yang memiliki basis diseluruh wilayah Indonesia termasuk di kabupaten Mamuju, karena itu kata Rian pihaknya sangat mengharapkan dapat berjuang bersama di Pilkada Mamuju 2020.

 

“Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh PKS, saya berharap Golkar dan PKS bisa bersma di Pilkada nanti. Insallah dalam waktu dekat formulirnya akan segera kami kembalikan.”kata Rian kepada Sulbarpedia. Com.

 

Ketua PKS Mamuju Hamzah menjelaskan hingga saat baru dua bakal calon yang telah resmi mendaftar di PKS mareka adalah Sutinah Suhardi dan H. Damris. Hamzah mengatakan sesungguhnya PKS telah menutup pendaftaran pada tanggal 10 Oktober lalu, namun setelah konsultasi dengan DPP, ahirnya DPP kembali memerintahkan untuk kembali membuka pendaftaran hingga 13 Oktober.

 

“kalau pengambilan formulir hari ini terakhir, pengembalian kita buka sampai tanggal 18 Oktober 2019.”kata Hamzah.

 

Hamzah mengucapkan terimaksih kepada H. Damris dan timnya yang telah mendaftar dan ingin berkoalisi di Pilkada Mamuju. Ia mengatakan setelah pengembalian formulir nanti berkas tersebut akan diteruskan ke DPW dan selanjutnya DPW akan meneruskan ke DPP.

 

” iya semoga kita bisa bersma di Pilkada nanti, kita serahkan semuanya ke DPP.”tutupnya.

 

Untuk mendapatkan tiket maju di Pilkada Mamuju 2020, Ketua Golkar Mamuju H. Damris harus mendapatkan 4 kursi dari partai koalisi karena Golkar Mamuju hanya memiliki 2 kursi, jika Gerindra (3 kursi) dan PKS (1 kursi) dapat bergabung dengan Golkar maka tiket menuju Pilkada 20 persen suara parlemen (6 kursi) sudah dapat terpenuhi.

 

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed