by

Lagi, Arman Salimin Blusukan ke Bambaira

SULBARPEDIA. COM, –Bertempat di rumah warga di Desa Kaluku Kec. Bambaira, Arman Salimin menyampaikan niatnya untuk maju sebagai salah satu calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada 23 September 2020.

 

Tim pemenangan Arman Salimin, Rusdhi mengatakan agenda blusukan sekretaris PAN Sulbar itu akan dilakukan secara berkelanjutan dengan berkeliling disemua kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Pasangkayu. Blusukan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat dan juga permasalahan yang sedang dihadapinya.

 

“dari hasil masukan dan temuan yang ada di lapangan ini akan dijadikan acuan dan bahan pertimbangan dalam membuat program-program kerja Arman ke depan.” Kata Rusdhi kepada laman ini, Rabu malam (16/10/19).

 

Dalam acara itu Arman Salimin datang bersama timnya, untuk melakukan dialog dengan warga, dikesempatan itu Arman mengutarakan niatnya maju di Pilkada Pasangkayu 2020.

 

Dalam pertemuan kali ini Arman Salimin lebih banyak mendengarkan masukan dan keluhanserta harapan yang diinginkan oleh masyarakat. Pertemuan itu dikemas sederhana di hadiri oleh sekitar 25 warga dan tokoh masyarakat.

 

Setelah acara selesai, ditutup dengan foto bersama sebelum Arman meninggalkan lokasi.

 

 

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed