by

Nyatakan Maju di Pilkada Pasangkayu, Rayu Mulai Pasang Baliho

SULBARPEDIA. COM, – Politisi senior PDIP Rayu berniat untuk meramaikan pilkada di daerah pemilihan tahun 2020 mendatang yaitu Kabupaten Pasangkayu. Makanya, ia sudah mulai melakukan sejumlah persiapan.

Sebagai langkah awal, anggota DPRD Sulbar dari Dapil Pasangkayu, ini, menyiapkan ratusan yang akan disebar di 50 desa yang ada di Pasangkayu.

“Di Pasangkayu ada 50 desa. Jadi, saya bikin baliho untuk dipasang di baliho paling tidak untuk langkah awal ada dua baliho untuk setiap desa. Ini untuk membuka bagi masyarakat yang saya buat untuk maju, sesuai aspirasi dari masyarakat sendiri. Karena saya mau maju Ini karena permintaan masyarakat. Sudah banyak kelompok masyarakat yang datang dan meminta saya untuk maju di pilkada, “ungkap Rayu, Senin (7/10/2019).

Menurut politisi yang sudah empat periode menjadi anggota dewan ini, dia optimistis karena punya basis massa yang jelas dan sudah teruji pada beberapa momen politik.

“Setiap momem politik mulai dari pileg, pilkada, hingga pilpres tidak pernah kalah. Dasar saya jelas karena terbukti saya bisa menjadi anggota dewan sampai empat periode. Dan, saya yakin sampai sekarang, suara dari basis tidak akan berubah, bisa bisa ditingkatkan. ini politik, tetapi masih banyak masyarakat yang sulit diubah pilihannya, “katanya.

Sementara untuk pilihan apakah menjadi calon bupati atau calon wakil bupati, menurut Rayu, ia menyerahkan ke masyarakat untuk menentukan dan bergantung pada perkembangan politik ke depan.

“Tentu saja semua orang ingin menjadi 01. Yah, kita berjuang dulu untuk menjadi calon bupati sambil melihat perkembangan politik. Tapi, jika menghadapi politik menentukan jika lebih menguntungkan untuk maju calon 02 dulu, maka kita harus berjuang untuk menjadi calon wakil bupati saja. Intinya, kita kan mau menang. Jadi, jika maju calon 02 kita punya peluang besar untuk menang, maka kita ambil opsi itu, “jelasnya.

 

(rls / lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed