by

OTP 37 FC Mamuju Target Menang saat Menghadapi Palopo United

MAMUJU, Menjelang pertandingan leg pertama OTP 37 FC Mamuju vs Palopo United, Capten tim OTP 37 FC Mamuju Aditya tidak dapat diturunkan untuk memperkuat tim OTP 37 FC Mamuju saat menghadapi Palopo United. Karena disebabkan Aditya, diganjar kartu merah pada saat menjamu Persibone pada pertandingan minggu yang lalu.

Saat ditemui di Mall Matos Mamuju, Aditya mengatakan, meski dirinya tidak dapat memperkuat atau mengikuti pertandingan saat bertandang kemarkas Palopo United, dia (Aditya) yakin bahwa OTP 37 FC Mamuju dapat memenangkan pertandingan.

“Walaupun saya tidak bisa mengikuti pertandingan, saya yakin mereka bisa, karena saya percaya yang menggantikan posisi saya Wahyu yang menurut saya dia cukup tanggu di pemain belakang,” terang Aditya, Rabu (17/10/2018) malam.

Aditya juga berharap, OTP 37 FC Mamuju dapat memenangkan pertandingan serta bisa melaju ke Liga 2. Sehingga OTP 37 FC Mamuju bisa menjadi kebanggaan untuk masyarakat Mamuju dan masyarakat Sulbar secara umum.

“Harapan saya, sama dengan harapan masyarakat mamuju yaitu kemenangan, kita rindu sepak bola yang profesional di mamuju. Semoga, OTP 37 FC Mamuju naik peringkat ke Liga 2. OTP 37 FC Mamuju adalah milik orang mamuju,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, OTP 37 FC Mamuju tidak memiliki target gol pada saat melawan Palopo United. Tetapi OTP 37 FC Mamuju membidik kemenangan untuk merebut tike ke-liga 2.

“Target kita tidak besar. Target kita adalah bagaimana tidak dikalahkan saja. Yang penting, semua pemain tidak memiliki beban. Semua pemain rileks, seperti yang saya katakan sebelumnya, setiap permainan kita ada target dan itu strategi pelatih.” Tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed