by

Mahasiswa Stai Al-Azhary Galang Dana untuk Korban Tsunami Palu dan Donggala

MAMUJU, Gempa yang melanda Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Jumat malam (28/09/2018) yang berkekuatan 7,7 Skala Richter yang mengakibatkan Tsunami. Atas teragedi tersebut, mendapat perhatian suka relawan di Mamuju Sulawesi Bara salah satunya dari mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (Stai Al-Azhary) Mamuju,
Melaksanakan Penggalangan dana untuk membantu dan mengurangi beban korban Tsunami di Pulu dan Donggala. Sabtu (29/09/2018).

Ketua Koordinasi Lapangan (KORLAP) Abd.Rahmat Mengatakan, Penggalangan dana ini, bertujuan untuk membantu serta meringankan beban korban gempa dan tsunami di Palu Sulteng. Selain itu, Rahman juga berpesan kepada masyarakat Palu agar bisa cepat bangkit dan bergerak dari musibah gempa yang terjadi.

” Kami dari Relawan Stai Al-Azhary Mamuju, bersama – sama turun ke jalan melakukan Penggalangan dana. Adapun titik Penggalangan dana yakni: di Simpang Lima Kali Mamuju dan Perempatan di depan SMPN 1 Mamuju” ujar Rahmat saat diwawancarai.

Lebih Lanjut, Rahmat menuturkan semoga relawan yang terjun langsung di lokasi Tsunami ,dapat bertindak cepat,tepat ,sehingga korban yang belum di temukan cepatnya di temukan.

” kegiatan Penggalangan Dana korban Tsunami Palu dan Donggala akan Berlangsung selama tiga hari kedepan” Tutup Rahmat . (A1)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

News Feed