by

Rekomendasi PAN Untuk Yaumil Batal, Beralih ke Arman Salimin

SULBARPEDIA. COM, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menganulir rekomendasi yang telah diberikan kepada calon bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

Pembatalan rekomendasi tersebut dibenarkan Ketua POK DPP PAN yang juga merupakan sekretaris TIM Pilkada Pusat, Yandri Susanto saat dikonformasi, Jum’at 14/02/20.

Yandri tidak membeberkan secara rincih apa alasan pembatalan rekomendasi itu, Ia hanya mengaku akan mendukung dan memenangkan kader pada Pilkada Pasangkayu 2020 tahun ini.

“Kita dukung kader sendiri saudra Arman Salimin.”singkatnya.

Terpisah, bakal calon bupati Pasangkayu Arman Salimin mengaku siap menjalankan perintah DPP PAN.

Sekretaris PAN Sulbar itu juga enggan membeberkan apa alasan pembatan rekomandasi PAN untuk ketua Golkar Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

“Saya tunduk pada keputusan DPP, karena kami ini berpartai yang kebijakannya dari DPP.”tegasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi kepada bakal calon bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan ini diserahkan langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Pasangkayu Uksin Djamaluddin kepada Bacabup, Yaumil di Sekretariat DPD PAN Pasangkayu, Jalan trans Sulawesi, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Senin, (27/01/20).

 

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed