by

Sambut Pilkada Pasangkayu, Arman Salimin Kembalikan Formulir Pendaftaran di Gerindra

SULBARPEDIA. COM, – Bertempat di sekretariat kantor DPC. Partai Gerindra, H. Arman Salimin mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon wakil bupati untuk Pilkada bulan September 2010, kamis siang (10/10/2019).

Berangkat bersama Tim dan pendukung, mantan anggota DPRD Provinsi Sulbar 2 (dua) periode ini diterima oleh Nasri Syahrir (sekretaris Gerindra) dan Aswar (ketua Badan seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati).

“saya yakin bahwa saya akan mampu melakukan perubahan di pasangkayu, dengan pengalaman saya yang cukup panjang, mulai dari aktivis mahasiswa, aktivis lingkungan hingga pengalamannya saat menjadi wakil rakyat. Saya tahu betul bagaimana suatu pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan apa-apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat.”kata sekretaris PAN Sulbar itu.

Oleh karena itu Arman berharap masyarakat pasangkayu bisa mendukungnya, karena tanpa dukungan dari masyarakat visi-misi dan program kerja yang bagus akan sia-sia.

Menurutnya, Pasangkayu harus dipimpin oleh orang yang mengikuti dengan seksama proses perkembangan daerah baik dalam konteks sosiologis maupun politis. Secara sosiologis perubahan masyarakat dilihat dari segi sebaran dan karakteristik sosialnya hingga struktur dan fungsi pemerintahan menjadi daerah otonomi baru yang sedang bergerak tidak akan tersentuh secara optimal tanpa pengenalan yang mendalam.

“Jika dalam Pilkada nanti saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Pasangkayu maka yang akan kami lakukan adalah stabilitas harga sawit, pembangunan infrastruktur daerah, penyediaan Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok (Sembako), penyediaan dan aksesibilitas air bersih, serta penyediaan lapangan kerja,” pungkasnya.

 

(Din/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed