by

Selamat Hut KMP Group ke-27 dan Maleo Group ke-8

MAMUJU, Hut KMP Group Ke 27 dan Hut Hotel D’Maleo ke 8, sekaligus dirangkaiakan dengan Soft Opening Maleo Town  Square (Matos). Senin (16/72018).

Kegiatan tersebut dihadiri: Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar,Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar,Bupati Mamuju Habsi Wahid,Bupati Mamuju Tengah Aras Tamauni,Wakil DPRD Sulbar Arman Salimin,Ketua DPRD Mamuju Siti Suraidah Suhardi, Ketua DPRD Mamuju Tengah Arsal Aras,Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muh Imran,Kajari Mamuju Andi Muh Hamka,Kapolres Mamuju AKPB Moh Rivai Arvan dan para undangan lainnya.

Komisaris KMP Group Piter wijaya mengatakan perencanan Maleo Town Square ini,berawal dari perencanan yang matang serta turut andil tokoh yang mempunyai ambisi untuk Mamuju lebih baik,maju dan moderen.

“Ketika itu Pak SDK menjabat Bupati dan pak Sugioanto menjabat Ketua DPRD beserta anggota DPRD yang lainnya,membuat suatu kesepakatan bikin reklamasi sekaligus mengajak saya dalam ambisinya  untuk membuat Mamuju lebih maju. Dari situlah Matos ini berkembang,” ungkap Piter saat sambutannya.

Pelaksanan pembangunan Matos beberapa tahun yang lalu,serta supor pemerintah yang mengambil andil dalam proses kelanjutan pembangunan,sehingga tahun 2018 dapat kita nikmati bersama.

“Serta jajaran direksi Matos, yang terlibat langsung dalam proses pembangunan Matos ini perlu kita ajukan jempol. Dan semoga kehadiran Matos di Mamuju dapat memberikan keberuntungan,serta ambil andil dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat guna menuntaskan pengangguran dan kemiskinan seperti yang kita ketahui,” sambungnya

Ia juga menambahkan,hari ini 27 tahun usia KMP Group dan 8 tahun Maleo Group mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah membantu kami selama ini,dalam proses pelaksanaan pembangunan sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed