by

Serius Lamar Gerindra, Ketua Golkar Mamuju H. Damris Kembalikan Formulir

SULBARPEDIA. COM, – Ketua Golkar kabupaten Mamuju H. Damris membuktikan keseriusannya ingin berkoalisi dengan partai Gerindra, hal itu dibuktikan dengan pengembalian formukir pendaftaran yang dilakukan anggota DPRD Sulbar H. Damris pada, Kamis malam 10/10/19.

 

Pengembalian Formulir pendaftran dilakukan lansung H.Damris dan diterima ketua Gerindra Mamuju Muh. Reza di sekretariat badan penjaringan calon kepala daearah Pilkada Mamuju 2020, jalan Yosudarso Mamuju, Sulbar.

 

Ketua Gerindra Mamuju Muh. Reza memverifikasi hanya ada dua yang akan mengundang kepala daerah yang resmi mendaftar di partai Gerindra. Mereka adalah Sutinah Suhardi dan H. Damris.

 

Ketua Golkar Mamuju H.Damris mengatakan untuk dapat maju di Pilkada Mamuju 2020, Golkar harus membangun koalisi dengan partai lain salah satunya adalah partai Gerindra.

 

“Jadi Golkar kan 2 kursi, ndak cukup kalau mau mengusung sendiri, jadi kita harus bangun koalisi dengan partai lain termasuk Gerindra. Selain Gerindra kita juga sudah membangun komunikasi politik dengan partai lain seperti PDIP dan PAN.”

 

Tokoh sentral PUS yang optimal dapat membangun koalisi partai di Mamuju sehingga dapat mensukseskan langkahnya maju sebagai calon bupati di Mamuju. Sebagai langkah awal, anggota DPRD Sulbar akan berkoordinasi dengan DPP Partai Golkar dalam meminta arahan dan meminta partai apa saja yang bisa berkoalisi dengan Golkar di daerah.

 

“Dalam waktu dekat saya akan ke DPP untuk meminta arahan partai apa saja yang memiliki kedekatan emosional, bersejarah dengan Golkar, tidak menutup persetujuan koalisi dipusat akan sampai ke daerah.” tutupnya.

 

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed