by

Setelah PDIP dan Nasdem, Irfan Daftar di PAN

SULBARPEDIA. COM, – Setelah mendaftar di PDIP dan Nasdem, politisi muda PKS Mamuju Tengah Irfan kini mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis 17/10/19.

 

Dosen Stikes Andini Persada Mamuju itu mendaftar sebagai bakal calon bupati Mamuju Tengah (Mateng). Kepada Sulbarpedia. Com Irfan mengaku akan terus melakukan konsolidasi politik di Mateng termasuk melakukan pendaftaran kepada partai yang melakukan penjaringan calon.

 

“Alhamdulillah,Ini adalah penjaringan yang ketiga yg kami lakukan, sebelumnya kami sudah mandaftar di PDIP,kemudian Nasdem dan hari Ini di PAN. Semoga dalam tahap penjaringan sampai keluarnya rekomendasi oleh DPP PAN bukan hanya formalitas saja, karena hanya ingin turut meramaikan saja. Kami Ingin Partai PAN bisa menjadi contoh untuk partai lain.”kata Irfan.

 

Irfan mengapresiasi PAN Mateng yang telah melakukan penjaringan meskipun hanya 2 hari saja mulai dari tanggal 16-17. Ia berharap PAN Mateng dapat konsisten dengan waktu yang telah di tentukan.

 

“Luar biasa PAN hanya membuka pendaftaran penjaringan hanya 2 hari dari tgl 16-17 Oktober 2019.
Semoga PAN komitmen untuk tidak menerima bakal calon lain jika sudah menentukan batas pengambilan Formulir hari Ini.”terangnya.

 

Untuk diketahui Irfan adalah calon legislatif pada Pileg 2019 kemarin, meski belum berhasil duduk di kursi parleman DPRD Sulbar, namun Irfan berhasil memperoleh suara yang cukup signifikan sebesar 3 ribu lebih.

 

Irfan mengklaim perolehan suaranya cukup besar jika dibandingkan dengan beberapa Caleg DPRD Sulbar yang duduk di Parlemen. Hal itu menurutnya menjadi salah satu indikator bahwa dirinya layak diperhitungkan menjadi calon wakil bupati di Mateng.

 

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed