by

Siap Jadi Cawabub di Mateng, Irfan Daftar di Nasdem

SULBARPEDIA.COM,-Kader muda partai keadilan sejahtera (PKS) Mamuju Tengah Irfan, hari ini Rabu, 16/10/19 mendaftarkan dirinya di sekretariat DPW Partai Nasdem Sulbar, jalan Pengayoman Mamuju. Irfan mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati (Cawabub) Mamuju Tengah.

Dosen di Stikes Andini Persada Mamuju itu menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil kepala daerah di Mateng, Ia mengaku telah mendapat dukungan dan restu dari keluarga besar PKS Mamuju Tengah, para simpatisan dan pendukungya pada Pileg 17 April 2019 lalu.

“Alhamdulillah dasar utama saya maju sebagai bakal calon Wakil Bupati karena niat yang baik dan tulus untuk  sama-sama bekerja menjadikan Mamuju Tengah yang baik. Apa yg sudah ada dan dilakukan oleh pemerintah ketika itu baik maka kita akan pertahankan dan tingkatkan dan ketika itu masih perlu perbaikan maka kami komitmen akan memperbaiki semua itu. Dorongan dari masyarakat Mateng juga sangat tinggi terutama pendukung saya waktu maju di Pileg tahun ini, Alhamdulillah suara pribadi saya di urutan ketiga terbanyak. Bahkan anggota DPRD Provinsi yang terpilih seperti H. Sukardi M. Noer, H. Taufik Agus dan Ibu Mutmaninnah bisa dibawah saya untuk suara pribadi.”kata wakil ketua DPD PKS Mateng itu.

Sebagai politisi muda, Irfan mengaku banyak melakukan kordinasi dan silaturrahmi dengan para tokoh politik yang ada di Mateng termasuk figur yang telah menyatakan kesiapannya maju menjadi calon bupati di Mateng. Ia berharap PKS dan Nasdem dapat berkoalisi pada Pilkada Mateng 2020 mendatang.

“Alhamdulillah sejauh ini sudah ada yang meminang sebagai saya sebagai wakil bupati, tapi kita tunggu saja, kami akan deklarasi lebih awal untuk pasangan kami. Lewat media ini saya ucapkan banyak terima kasih ke semua pendukung dan simpatisan serta tim yang selama ini tidak berhenti menyemangati saya. InsyaAllah ketika terpilih menjadi wakil Bupati Mamuju Tengah kami berjanji akan menepati semua Visi dan Misi kami.”terang pria berdarah Makassar itu.

Berikut Visi-Misi bakal calon bupati Mateng Irfan :

  • Visi :
  • Terwujudnya Masyarakat Mamuju Tengah yang Sehat, Bermartabat, Berbudaya,Adil dan Sejahtera.
  • Misi:
  • Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Profesional, Berbudaya dan Berintegritas
  • Meningkatkan Akses, Pemerataan dan Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Pelayanan Sosial Lainnya.
  • Meningkatkan Perluasan Kesempatan Kerja Untuk Menurunkan Angka Kemiskinan
  • Mengoptimalkan Kualitas dan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur yang Berbasis Kelestarian Lingkungan Untuk Pelayanan Publik
  • Mewujudkan Masyarakat yang berbudaya,Adil dan Berkelanjutan.

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed