by

Bupati Mateng Berikan Piagam Penghargaan untuk Kinerja BAZNAS

MATENG,Sulbarpedia – Bertempat di Desa Salupangkang,Kecamatan Topoyo,Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Rabu (08/7/2020)
BAZNAS Kabupaten Mamuju Tengah mendapatkan Piagam Penghargaan atas Partisipasi dan konstribusi dalam menyukseskan Program Pemerintah Kab. Mamuju Tengah. Yakni program membangun rumah rakyat (MEMBARA) yang melekat di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Mateng dalam Kegiatan Peresmian rumah & Penyerahan Laporan keuangan Membara.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, kepada Hamsa selaku ketua BAZNAS Mamuju Tengah.

Ketua Baznas Mateng Hamsa menuturkan,dengan mendapatkan piagam dari pemerintah Kabupaten Mateng, tentunya ini menjadi semangat dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Mamuju Tengah.

“Semoga penghargaan ini ,tidak akan hanya membuat kami bangga tapi ini akan menjadi sebuah tantangan baru untuk BAZNAS Mamuju Tengah untuk semakin meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Mamuju Tengah lebih baik lagi,” terang Hamsa

“Alhamdulillah Bpk. Muhammad Abidin (Lk 34Th) sekeluarga perhari ini sudah bisa tidur dengan nyenyak dan aman di rumah baru beliau yang berada di Dusun Bangunrejo Desa Salupangkang I Kecamatan Topoyo,” sambungnya

Hamsa juga taklupa menuturkan rerima kasihnya kepada seluruh Muzakki OPD/ASN Kabupaten Mamuju Tengah, DPRD Mamuju Tengah dan seluruh Muzakki yang telah menunaikan Zakat Infaq dan sedekahnya melalui BAZNAS Mamuju Tengah. Sebab, tanpa dukungan semuanya BAZNAS Mamuju Tengah bukanlah siapa-siapa.

“Semoga kolaborasi ini senantiasa berlanjut terus.” Kuncinya (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed