by

Disparbud Mamuju Tambah Waktu Pengiriman Video Lomba Promosi Wisata 2022, Ayo Ikutan!

SULBARPEDIA.COM,-Mamuju, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menambah waktu pengiriman karya video lomba promosi wisata hingga sepekan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan waktu bagi peserta yang baru saja mendaftar dan mengirimkan karyanya.

“Diperpanjang sampai 25 November untuk pengiriman karya video,” kata Nur Hidayati Sukirno, Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata Disparbud Mamuju kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Nur Hidayati mengatakan penambahan waktu pengiriman karya video tersebut diambil agar para peserta yang baru mendaftar bisa mengeksplor lebih jauh pariwisata yang ada di Mamuju. Nantinya karya tersebut akan dinilai oleh tim selama sepekan.

“Jadi ada pendaftar baru juga, tapi sudah ada juga yang kirimkan karyanya. Saya sudah lihat beberapa peserta sudah mengirim. Jadi terakhir pengiriman tanggal 25 (November) dan setelah itu penilaian,” jelasnya.

(pamflet lomba karya video promosi wisata Mamuju 2022: dok.ist)

Ia pun mengajak warga yang berdomisili di Sulbar bisa mengikuti lomba tersebut. Pasalnya selain pariwisata Mamuju akan lebih dikenal nantinya karya para peserta akan memperoleh hadiah usai penjurian.

“Jadi nanti kan nanti video ini jadi media memperkenalkan juga potensi wisata di Mamuju. Peserta yang ikut bisa dapat hadiah juga selesai penilaian dan ditetapkan juara,” jelasnya.

Diberitakan, Disparbud Mamuju menggelar Lomba Video Promosi Wisata Mamuju 2022. Lomba ini digelar dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan objek wisata di Mamuju.

Kepala bidang Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mamuju Nur Hidayati Sukirno menjelaskan syarat dan ketentuan pada lomba ini yakni syarat yang harus dipenuhi peserta.

Diantaranya warga berdomisili di Sulbar dibuktikan dengan KTP, Peserta persorangan maupun tim, karya orisinil dan belum pernah diunggah pada platform media sosial atau diperlombakan dan tidak melanggar hak dan kekayaan Intelektual. Peserta mengirim 1 karya video dan mengisi Link pendaftaran melalui link google form yang tertera.

‚ÄúTotal hadiahnya berjumlah Rp 13 juta, dengan estimasi pemenang Juara 1 Mendapatkan Rp 6 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 4 Juta, dan Juara 3 mendapatkan Rp 3 Juta,” pungkasnya.

(Adv/Adm)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed