by

Golkar Mamuju Dorong Aras Tammauni Jadi Calon Gubernur

SULBARPEDIA.COM,-Kader partai Golkar Kab.Mamuju mendorong ketua DPD Golkar Prov.Sulbar H.M. Aras Tammauni untuk maju sebagai calon gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) pada pemilu serentak 2024 mendatang. Hal itu diserukan puluhan kader dan simpatisan partai Golkar Mamuju pada acara pembukaan Musda ke-X partai Golkar Mamuju Minggu, 09 Mei 2021 di hotel Meganita Mamuju.

Ketua DPD Golkar Mamuju H.Damris menegaskan seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di Sulbar menginginkan ketua DPD Golkar Sulbar untuk maju sebagai calon orang nomor 1 di Sulbar. Ia mengatakan keinginan kader tersebut bukan tanpa alasan, namun karena melihat keberhasilan, potensi dan kelayakan sehingga para kader mendorong bupati Mamuju Tengah 2 periode itu untuk dapat memimpin di level yang lebih tinggi.

“Ini bukan permintaan saya pak ketua, tapi ini murni permintaan semua simpatisan dan kader partai Golkar, ini juga merupakan permintaan masyarakat.” kata H.Damris.

Ketua Golkar Sulbar Aras Tammauni menanggapi santai seluruh permintaan kader tersebut, dalam sambutannya pada acara pembukaan Musda ke-X partai Golkar Mamuju H.M.Aras Tammauni justru menekankan agar seluruh kader dapat bekerja keras untuk membesarkan dan memenangkan partai Golkar di Sulbar.

Bupati Mateng itu menarget akan merebut kembali posisi ketua DPRD Sulbar dan mengisi kursi di DPR-RI pada pemilu 2024 mendatang, jika hal itu tidak berhasil maka dirinya siap meletakkan jabatan ketua DPD Golkar Sulbar.

“Tidak mudah menjadi ketua di partai Golkar, saat saya mengurus untuk jadi ketua saya nyaris mundur, waktu itu ada petinggi partai Golkar menutup jalan untuk saya agar tidak jadi ketua, tetapi karena Allah punya mau, alhamdulillah saya jadi ketua Golkar. Kalau Allah sudah berkehendak maka tidak ada kata tidak bisa. Karena itu kader Golkar harus bekerja maksimal.”kata mantan ketua DPRD Sulbar itu.

“Di Sulbar kita hakkul yakin dapat ketua DPRD, saya sudah sampiakan di DPP kalau bukan Golkar jadi ketua DPRD di Provinsi dan berhasil loloskan 1 kursi ke Senayan maka saya akan mundur. Supaya saya tidak dipecat maka ayo kerjasama besarkan Golkar di Sulbar.”tambahnya.Terakhir, Aras Tammauni menyampaikan bahwa ketum Golkar Airlangga Hartarto akan maju di Pilres 2024 mendatang, oleh karena itu kader partai Golkar di Sulbar wajib hukumnya untuk bersatu memenangkan ketum Airlangga Hartarto.

“Golkar akan jauh lebih besar kalau ketum kita jadi presiden, sampaikan kepada masyarakat bahwa kader terbaik Golkar akan maju di Pilpres mendatang.”tutupnya.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed