by

HMI Mamuju Kirim 6 Kader Perempuan Untuk Ikut Penataran Kohati Tingkat Regional

SULBARPEDIA.COM,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Mamuju melepas 6 kader perempuannya untuk mengikuti penataran Kohati tingkat Regional di Majene Prov.Sulbar.

Pelepasan dilakukan lansung ketua umum HMI MPO Mamuju Muh.Ahyar di sekretariat HMI Cabang Mamuju Komplek Pemda,Jl. Cikditiro Mamuju. Jumat, 15 Oktober 2021.

Ketua HMI Mamuju Muh.Ahyar mengatakan bahwa kohati atau kader perempuan HMI yang dikirim harus mampu memberikan warna, kritis dalam forum dan dapat proaktif mengikuti setiap materi.

“semoga teman-teman yang di kirim untuk mengikuti Penataran Kohati ini bisa proaktif dalam forum dan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar memahami tentang kekohatian dan keperempuanan, saya juga berharap teman-teman yang telah melakukan proses penataran Kohati ini kedepannya bisa melaksanakan Penataran Kohati juga di HMI Cabang Mamuju. Kita kirim sebanyak 6 orang Kohati dan mereka akan kita jemput pada saat kegiatannya sudah berakhir.”kata Ahyar.

Ahyar menambahkan penataran Kohati adalah jenjang pengkaderan atau upaya HMI dalam meningkatkan kwalitas kader prempuan atau Kohati sehingga Ia berharap kader HMI Mamuju telah lulus mengikuti proses penataran diharapkan mampu membina dan membimbing kader yang belum mengiuti penataran.

“Itinya ilmu yang kalian dapat disana harus kalian imflementasikan di cabang, dibagi kepada adek-adek atau kader yang belum sempat ikut.”tutupnya.

 

(Lis/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed