by

Kabupaten Mateng Raih WTP dari BPK RI

MATENG,Sulbarpedia – Di usia ke-7 tahun Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), tentu luarbiasa capaian yang dirahinya dalam pengelolaan keuangan. Jumat (26/6/2020) BPK RI perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar), kembali lagi memberikan Wajar Tampak Penilaian (WTP) atas laporan hasil pemeriksaan (LHP) keuangan pemerintah Kabupaten Mateng yang kelima kalinya.

Perolehan WTP lima kali berturut turut tentun layak disematkan,bahwa telah sampai di level Quintrick yang dapat disematkan kepada Pemkab Mateng karena kamampuannya meraih WTP.

Dikutip dari Katinting.com, Sekartaris Kabupaten Mamuju Tengah Askary seusai mewakili Bupati Mamuju Tengah menerima LPH dikantor BPK RI perwakilan Sulbar mengatakan ini adalah menjadi gambaran dari Pemkab Mamuju Tengah,dimana kualitas pengelolaan dan pelaporan keuangan makin membaik.

“Karenanya kita berharap,kualitas laporan keuangan semakin baik dan dapat dipertanggungjawabkan seiring dengan peningkatan kualitas layanan pemerintah kepada masyarakat ,” ungkap Askary (Mahfudz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed