by

Kembali Pimpin Golkar Mamasa, Sudirman Mulai Lirik Jabatan Eksekutif

SULBARPEDIA.COM,- Partai Golkar Mamasa telah usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih nahkoda baru. Hasilnya H.Sudirman kembali terpilih secara aklamasi pada Sabtu, (3/4/21) di Hotel Al Ihsan Mamasa.

Kepada wartawan, H.Sudirman menjelaskan bahwa diperiode kedua ini dirinya akan kembali memperkuat konsolidasi internal partai di tingkat desa dan kecamatan untuk membenahi infrastuktur partai Golkar Mamasa.

“kita akan menuntaskan program yang tertunda atau belum tuntas diperiode kemarin, dan kita akan segera kembali melalukan konsolidasi politik di tingkat kecamatan dan desa. Untuk infrastruktur dikecamatan alhamdulillah sudah baik semua.”kata anggota DPRD Sulbar 3 periode ini.Politisi senior partai Golkar Mamasa ini menegaskan jika infrastruktur partai dan konsolidasi politik telah berjalan dengan baik maka syarat untuk menang disetiap kontestasi atau perhelatan politik baik eksekutif maupun legislatif akan dapat dimenangkan oleh partai Golkar.

“Alhamdulillah Golkar Mamasa sekarang sudah punya kantor yang permanen, untuk ruang administrasi alhamdulillah sudah bagus tapi untuk ruang rapatnya belum begitu baik, tugas kami diperiode ini akan memperbaiki hal itu. Diperiode ini kita juga akan melakukan perbaikan struktur kepengurusan.”kata Sudirman.

Hal yang menarik juga dalam Musda Golkar Mamasa itu adalah banyaknya dorongan kader yang menginginkan Sudirman maju sebagai calon bupati di Pilkada Mamasa 2024 mendatang. Hal itu direspon positif oleh anggota DPRD Sulbar H.Sudirman.

“Kalau kader dan masyarakat menginginkan hal itu saya kira kita perlu pertimbangkan. Dan sebagai kader Golkar kalau di perintah partai saya pasti siap.”kata mantan pimpinan DPRD Mamasa itu.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed