by

Pjs. Bupati Mateng, Bau Akram Dai Tatap Muka dengan OPD, Camat dan Kades

MATENG,Sulbarpedia- Penjabat sementara (PJS) Bupati Mamuju Tengah Andi Bau Akram Dai (Mateng), menggelar tatap muka pertama dengan semua OPD lingkup Pemda Mateng, Camat dan kepala desa lingkup kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan tersebut dihadiri sekertaris daerah (Sekda) Mateng H.Askary, OPD lingkup Mateng juga para kepala desa serta camat se-kabupaten Mamuju tengah pada Senin 28 September 2020 sekira pukul 10.00 siang tadi.

Pjs.Bupati Mamuju Tengah Bau Akram Dai katakan, Di masa jabatan yang tengah diemban olehnya yang berdurasi kurang lebih tiga (3) bulan lamanya, dirinya berharap menjadi hal positif bagi masyarakat terkhusus di Mamuju Tengah.

Lebih lanjut, Bau Akram juga menyatakan, selama menjabat sebagai Bupati Mateng akan memprioritaskan, mengedepankan aturan protokol kesehatan yang ada.

“Mamuju Tengah kami tau adalah daerah yang aman, olehnya itu kami mengharapkan kerjasama antara semua pihak dan mengedepankan senergitas antara pemerintah dan masyarakat,” urainya

Ia juga memaparkan, di Mamuju Tengah yang dikenal dengan bumi Lalla tassisara ini, kita lebih menjalin kerjasama yang baik demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Dikesemapatan itu juga, ia menegaskan kepada para aparatur sipil negara (ASN) dapat memperlihatkan netralitas sebagai ASN.

“Dengan kerja sama antara semua stakeholder dapat terjalin dengan baik, tanpa lalai dari protokol kesehatan.” Tandasnya

(Anca/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed