by

Sekprov Idris : Kepengurusan ISSI Harus Lebih Profesional

SULBARPEDIA. COM, – Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) periode 2019-2023. Ia terpilih pada acara Musyawarah Provinsi (Musprov Issi) di Aula Hotel Meganita Mamuju, Kamis 03 Oktober 2019.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris sekaligus Ketua Umum ISSI Sulawesi Barat menyampaikan , kepengurusan ISSI di Sulawesi Barat harus lebih Profesional.


“Jangan asal-asalan , demi merapikan seluruh organisasi yang ada untuk dilakukannya konsolidasi bersama kabupaten sehingga ISSI dapat memasyarakat hingga meraih prestasi. Sport sepeda Indonesia harus diperkuat dan lebih profesional,” tandas Idris.

Ia berharap di tahun 2020 Provinsi Sulawesi Barat akan berpeluang mengikuti lomba balap sepeda
Mantan Ketua ISSI, M. Benny Subagia mengatakan, selama ia menjabat dari tahun ke tahun ISSI memiliki perkembangan dengan mewujud prestasi yang telah diraih beberapa kali memenangkan lomba sepeda yang ada.

“Selama saya menjabat sebagai ketua umum saya merasa anggota ISSI telah bekerja keras meraih prestasi hal ini telah dibuktikan beberapa pertandingan sepeda yang diperlombakan hingga ke internasional” ucdcap Benny Subagia.

Selain Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris hadir pula Ketua Umum PB ISSI, M. Benny Subagia, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Jamil Barambangi, Carateker Pengprov ISSI Sulbar, Dedy W. Kurniawan, perwakilan peserta dari enam kabupaten sesulawesi Barat, beserta tamu undangan yang hadir.

 

(Desy)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed