by

Jalankan Proker, HMI Cabang Mamuju Siap Galakkan Donasi Bantuan Masjid

SULBARPEDIA.COM,- Setelah melaksanakan rapat kerja dengan mengusung tema “Akselerasi HMI dalam mengabdi”, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Mamuju melalui bidang wacana dan advokasi siap menjalankan program kerja advokasi sosial keagamaan yakni “Donasi Pembangunan Masjid”.

Program kerja tersebut dinilai sebagai upaya perwujudan tatanan masyarakat yang diridhoi oleh Allah SWT, dengan maksud mendampingi dan mengawal pembangunan masjid yang membutuhkan bantuan pembangunan.

Adapun sasaran awal bidang wacana dan advokasi HMI tersebut yakni masjid Nurul hikmah, desa beru-beru kecamatan Kalukku Mamuju. Kemudian akan berlanjut Ke masjid berikutnya setelah penetapan bersama pengurus.

Kabid Wacana dan Advokasi HMI mamuju, Riswandi mengatakan metode dari program kerja tersebut dengan medium medsos dan turun langsung ke ruas jalan tiap Jumat

“Kita akan membagikan pamflet di tiap platform media sosial dan juga menggalakkan Jumat sedekah, diakhir bulan hasil donasi terkumpul akan langsung disalurkan” Ujar Riswandi melalui Sambungan Seluler, Selasa (22/06/21).

Lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pengabdian pada bangsa, agama dan daerah.

Ia juga berharap melalui program ini, masyarakat yang memiliki kemampuan harta, maupun sumbangan alat perlengkapan ibadah dan kitab suci Alquran dapat menghubungi pengurus HMI Mamuju yang kemudian diteruskan ke masjid-masjid yang membutuhkan.

“Kami memohon doa dan restu dari masyarakat agar kegiatan berjalan lancar hingga periode kepengurusan serta dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya” tutup Kabid Wacana dan Advokasi HMI Mamuju tersebut

(Hfs/Ll)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed