by

Lurah Sinyonyoi Abdul Rasyid Pimpin Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Vitamin

SULBARPEDIA. COM, – Dalam hal menindaklanjuti surat penyampaian Bupati Mamuju terkait penanganan virus Corona atau covid-19 yang dilaksanakan secara serentak se-kabupaten Mamuju, maka kelurahan Sinyonyoi kecamatan Kalukku melakukan pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan pembagian vitamin untuk meningkatkan imun tubuh. Senin, (13/4/2020).

Kegiatan penanganan virus Corona atau covid-19 ini dipimpin langsung oleh lurah Sinyonyoi Abdul Rasyid S.Pd.,M.Si bersama Babinsa Serma Tahan dengan melibatkan para kepala lingkungan, RT, Toko Masyarakat dan Para Remaja Masjid.

Pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan pembagian vitamin secara gratis dilakukan di 6 lingkungan yang masuk dalam wilayah kelurahan Sinyonyoi.

Abdul Rasyid berharap semua elemen yang ada di kelurahan Sinyonyoi, baik kepala lingkungan, RT, toko masyarakat , para pemuda dan masyarakat agar turut andil dan merasa bertanggung dalam kegiatan ini.

Lanjut, Abdul Rasyid mengatakan bahwa kegiatan serupa juga masih akan dilaksanakan pada akhir April mendatang.

“dengan itu kami akan membentuk satuan tugas untuk pencegahan covid1-9 yang akan bekerja selama 2 bulan kedepan mengingat pandemi covid-19 belum mereda, beberapa anggaran kelurahan kami alihkan untuk penanganan covid-19 ini, untuk itu kami berharap dukungan dari masyarakat.”Pungkasnya.

(Ulla/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed