by

Serius Maju di Mateng, Arkam Siap Gabung Demokrat

SULBARPEDIA. COM, – Komisaris PT. Aulia Persada,Tbk H. Akram menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada Mateng 2020. Putra Babana itu menegaskan dirinya siap bergabung dan menjadi kader di partai Demokrat.

Setelah mendapat kabar bahwa bupati Mateng Aras Tamaunni mundur dari Demokrat, Ia justru mengambil langkah terbalik yakni ingin bergabung dan menjadi kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“keluarga besar saya di Jakarta adalah kader Demokrat, jadi saya kira tidak salah kalau saya juga ingin menjadi kader partai Demokrat di Mamuju Tengah.”kata Akram kepada Sulbarpedia. Com Selasa, 24/09/19.

Akram berharap Demokrat dapat menjadi wadah politik yang baik untuk mensuskseskan dirinya menuju Pilkada 2020.

“saya tentu berharap bisa diusung partai Demokrat di Mateng, di Mateng Demokrat adalah partai pemenang, jadi menurut saya sangat strategis.”jelasnya.

Sebelumnya H. Aras Tammauni, mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Pengunduran diri H. Aras Tammauni terhitung sejak tanggal 23 September 2019. Hal tersebut diungkapkan kepada Wartawan diruang kerjanya (24/9/2019).

Menurut Aras Tammauni, pengunduran dirinya karena ingin kembali ke kampung untuk fokus membangun daerah yang Ia pimpin saat ini agar daerah itu dapat mengejar ketertinggalannya dari daerah lain.

“Apalagi saya ini sudah tua,”katanya.

Lanjut H. Aras, selain akan konsent pada pembangunan Mateng, ia juga ingin berkonsentrasi menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Saya tidak kecewa pada Partai Demokrat, Partai Demoktat itu baik, namun saya ingin berpesan kepada pengurus Demokrat Sulbar agar Partai ini dikelola dengan baik dan memiliki komitmen,” katanya.

 

(La/Hus)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed