by

Hamzah Sunuba : Musda Golkar Sulbar Akan Dihadiri Sekjen

SULBARPEDIA. COM, -Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus dijadwalkan menghadiri langsung Musda III Partai Golkar Sulbar di Mamuju pada tanggal 18-19 Juli 2020.

Rencana kedatangan Sekjen Golkar ini diketahui setelah Ketua Panitia SC Musda Golkar Sulbar Marigun Rasyid dan Ketua Panitia OC Hamsah Sunuba bertemu dengan Plt Ketua Golkar Sulbar Muhidin M Said di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

“Informasi dari Pak plt ketua, Pak sekjen akan datang langsung menghadiri Musda Golkar Sulbar. Pak sekjen akan bersama lima orang rombongan dari DPP. Mereka akan tiba di Mamuju pada hari Sabtu (18/7/2020). Beliau yang akan membuka musda dan memberikan pengarahan kepada kami pada acara musda nanti,” ungkap Hamsah Sunuba.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulbar ini menambahkan, dari hasil koordinasi dengan DPP Golkar, diminta agar pelaksanaan musda nanti harus menggunakan protokoler kesehatan yang ketat, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sedangkan jumlah peserta dalam musda akan dibatasi. Tiap DPD Golkar kabupaten hanya bisa mengutus dua orang saja. Demikian pula DPD Golkar provinsi, jumlah utusannya juga sangat terbatas.

“Di musda nanti, yang akan menjadi peserta hanya terbatas dua orang saja dari setiap kabupaten,”ujar ketua Bapilu Golkar Sulbar ini.

 

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed