by

Irfandi Yaumil Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Pasangkayu

SULBARPEDIA.COM, – Politisi muda partai Golkar Irfandi Yaumil resmi menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pasangkayu Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Yaumil Ambo Djiwa yang kini menjabat sebagai Bupati Pasangkayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dalam sidang paripurna yang digelar, Rabu 7 April 2021. Pelantikan itu diihadiri langsung oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Herny Agus, Sekkab Firman, unsur pimpinan Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.

Pada kesempatan itu Bupati Yaumil mengucapkan selamat kepada Irfandi yang juga merupakan putra keduanya. Yaumil menjelaskan dengan dilantiknya pimpinan DPRD yang baru maka unsur pimpinan dewan Pasangkayu kini telah lengkap berjumlah tiga orang.Yaumil berharap dengan formasi utuh ini pimpinan dewan Pasangkayu dapat berkalaborasi bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas kedewanan khususnya tugas pimpinan dalam hal membangun kemitraan dan sinergitas dengan eksekutif.

” Sebagai unsur pimpinan DPRD yang baru kami berharap kepada saudara agar segera menyesuaikan diri dengan berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat memperkuat kinerja DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta tugas selaku mitra eksekutif,” kata Yaumil Ambo Djiwa.Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Irfandi Yaumil usai dilantik mengaku berkomitmen dan siap tancap gas membantu tugas-tugas Ketua DPRD. Ia juga berjanji akan menjalankan amanah sebaik mungkin, dan konsisten menyuarakan aspirasi rakyat.

” Saya akan bekerja sebaik mungkin menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) saya. Menjaga marwah DPRD, memperkuat sinergitas dengan eksekutif, dan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Ketua KNPI Pasangkayu itu.

(Lis/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed