by

Warga Pokkang Tanyakan Sikap H.Damris di Pilkada 2020, H.Damris : Kemungkinan Saya Maju

SULBARPEDIA. COM, -Masyarakat desa Pokkang kec. Kalukku Mamuju mempertanyakan sikap politik anggota DPRD Sulbar H.Damris terkait Pilkada Mamuju 2020.

Salah satu tokoh masyarakat Pokkang Suwanto kepada H. Damris meminta arahan terkait sikap politiknya jelang pesta demokrasi September 2020 mendatang.

Menaggapi hal itu politisi partai Golkar H.Damris menegaskan bahwa dirinya kemungkinan kembali akan bertarung di Pilkada 2020.

Meski demikian kata dia, maju dan tidaknya tergantung hasil surpey, dorongan keluarga dan masyarakat secara umum.

“tidak menutup kemungkinan di Pilkada ini saya akan maju lagi, saya maju bukan untuk kejar jabatan, tapi saya maju karena ingin memperbaiki kampung, ingin membantu keluarga. Supaya bisa ada keluarga punya jabatan, supaya bisa bantu keluarga karena sudah tidak ada orang gunung yang bisa diharapkan lagi.”kata ketua Golkar Mamuju itu.

Tokoh sentral PUS itu mengatakan jika dirinya tidak maju di pesta demokrasi tahun ini, Ia memastikan dirinya akan mendukung dan memenangkan bakal calon bupati Mamuju Hj.Sutinah Suhardi.

“kalau saya tidak masuk (calon bupati) saya akan dukung anaknya pak SDK (Sutinah Suhardi), saya minta keluarga disni bersatu, jangan memilih karena uang.”tegas H.Damris, Senin, 27/01/20.

H.Damris berpesan agar masyarakat senan tiasa menjaga hubungan baik antar keluarga terlebih jelang pemilihan kepala daerah 2020.

“jaga hubungan kekeluargaan, jaga keamanan kampung,  jangan karena politik kita jadi tidak menghargai orng tua, persoalan sepele dilapor ke Polisi, biar tinggi sekolah ta tapi harus hargai orang tua di kampung.”tutup mantan anggota DPRD Mamuju itu.

 

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed