by

Serius Bertarung di Pilkada Mamuju, H.Damris Lirik Gerindra

SULBARPEDIA. COM, – Ketua Golkar kabupaten Mamuju H. Damris hari ini Rabu 09/10/19 resmi mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di sekretariat partai Gerindra, jalan Yosudarso Mamuju Prov. Sulbar.

Pengambilan firmulir pendaftaran itu diwakili oleh ketua Sahabat HD (H. Damris) Hartono di dampingi sejumlah kader Golkar Mamuju dan pengurus Golkar Sulbar.

Sahabat HD diterima ketua Gerindra Mamuju Muh. Reza dan sekretaris badan seleksi calon kepala daerah Pilkada Mamuju 2020 Rusmin Nuryadin serta sejumlah pengurus Gerindra Mamuju.

Sekretaris badan seleksi Rusmin Nuryadin menjelaskan hingga saat ini baru 2 bakal calon yang telah mengambil formulir yakni Sutina Suhardi dan H. Damris. Pendaftaran di Gerindra akan berakhir hingga tanggal 10 Oktober 2019 besok.

” jadi sampai saat ini baru 2 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran,Tina dan pak aji (Damris), Tina sudah ambil formulir tapi belum dikembalikan.”kata Rusmin.

Ketua Gerindra Mamuju Muh. Reza mengatakan untuk waktu pengambilan formulir pendaftaran masih akan di bahas di internal partai Gerindra, namun yang pasti adalah pengembalian formulir pendaftaran tidak dapat diwakili.

“pengembaliannya nanti bakal calon harus hadir tidak boleh diwakili karena ada fakta integritas yang harus ditandatangani. Setelah kita terima pengembalian formulirnya berkasnya kita akan ajukan ke DPW dan DPW akan teruskan ke DPP.” jelasnya.

Ketua sahabat HD, Hartono mengaku Gerindra memiliki kekuatan tersendiri di Mamuju, karena itu pihaknya sangat berharap Golkar dan Gerindra bisa berkoalisi di Pilkada Mamuju 2020.

“Gerindra di Mamuju kan punnya 3 kursi, jadi bagi kami Gerindra memiliki kekuatan tersendiri di Mamuju. “tegasnya.

 

(Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed