by

Brand Lokal Malaqbi Apparel Mamuju Ikut Dipamerkan di Semarang

SULBARPEDIA.COM, Pameran  yang diikuti Dinas pariwisata Sulbar yang bertajuk Pameran Investasi, Perdagangan dan Pariwisata-semarang Investment, Trading and Tourism (Semarang ITT Expo 2021) di Semarang selama 4 hari, 17 hingga 20 Juni 2021 turut memamerkan produk ekonomi kreatif daerah hingga potensi pariwisata yang belum banyak diketahui oleh warga daerah luar.

Salah satunya brand lokal Malaqbi Apparel yang berlokasi di ibukota Sulawesi barat, Mamuju, juga dibawa oleh perwakilan dinas pariwisata Sulbar melalui Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Pengendalian Industri Pariwisata.

Brand lokal yang mengusung literasi budaya melalui desain Kaos tersebut menjadi salah satu produk ekonomi kreatif yang mengenalkan budaya hingga tokoh daerah Sulbar pada kaum millenial melalui medium desain yang dicetak pada kaos dan Hoodie.

 

Melalui sambungan seluler pada Jumat (18/06), Kepala Seksi Pengendalian Investasi dan Perizinan Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat, Hj.Suriani mengatakan, Pameran ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan dan mengenalkan produk ekonomi kreatif dan potensi pariwisata Sulawesi Barat.

Sementara itu, owner dari brand Malaqbi Apparel, Hafiz, yang saat ini bertoko di jalan Sultan Hasanuddin, puncak Mamuju mengucap terimakasih kepada Ibu Suriani yang telah membawa produknya untuk dipajang pada pameran di Semarang

“Suatu kebanggaan tersendiri bahwa brand lokal yang mencoba mengenalkan budaya hingga tokoh dari Sulbar melalui desain yang dicetak dalam kaos dan Hoodie turut dipamerkan di Semarang” tutur hafiz

Hafiz berharap produk yang ia buat dapat diterima terkhusus para millenial sulbar. Sesuai dengan tagline pada packingan kaos dukung brand lokal.

 

(Dn/Ll)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed