by

Golkar Sulbar Segera Bangun Kantor Permanen 

MAMUJU – Partai Golongan Karya (Golkar) Sulbar dalam waktu dekat sudah memiliki kantor permanan, hari ini Jum’at 23 Februari 2018 Golkar Sulbar diwakili Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Kesenian Arsad Idrus telah membayar secara tunai lokasi milik Abdul Samad yang berada di kelurahan Mamunyu kec .Mamuju. Lokasi itu rencananya akan diperuntukkan pembangunan kantor Golkar.
Penyerahan dana itu dilakukan di
Notaris Azizah Tasman, SH dan disaksikan PLT ketua DPRD Sulbar H.Tamrin Endeng yang juga merupakan kader senior Golkar Sulbar.
“luasnya kurang lebih 1.800 meter persegi, lansung kita bayar secara tunai.” kata Arsad Idrus.
Mantan aktifis HmI itu mengatakan langkah ini adalah langka maju bagi partai Golkar Sulbar, pasalnya lebih dari 10 tahun Golkar Sulbar masih ngontak.
“Saya kira ini langkah maju untuk Golkar Sulbar, kami sebenarnya prihatin melihat kondisi ini, tapi alhamdulillah dalam waktu dekat Golkar Sulbar sudah akan memiliki kantor permanen.” jelasnya.
Arsad berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama Golkar Sulbar sudah akan memiliki kantor permanan, oleh karena itu Ia menghimbau kepada seluruh kader Golkar agar bisa ikut berpartisipasi membangun kantor Golkar.
(Lal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed