by

Ini Permintaan ABM ke Media Dalam Acara Coffe Morning

MAMUJU, IM -Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar hari ini Rabu, 06/09/17 menggelar Coffee Morning dengan puluhan wartawan yang ada di Mamuju. Pertemuan itu dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara awak media dengan Pemerintah Prov.Sulbar.

Sesuai dengan nama kegiatan, pertemuan itu diawali dengan meneguk kopi hitam dengan snake atau makanan khas Mandar. Acara pun dimulai dengan sambutan orang nomor satu di Sulbar ini.

ABM sapaan akrab Ali Baal Masdar dalam kesempatan itu memaparkan progres kinerja yang dilakukan setelah memimpin Sulbar kurang lebih 5 bulan terakhir. ABM mengatakan Pemprov.Sulbar saat ini tengah menggodok rencana pemerintah jangka menengah daerah (Rpjmd) sebagai acuan dalam melakukan pembagunan selama 5 tahun kedepan.

Fokus pembagunan 5 tahun kedepan kata mantan Bupati Polman itu yakni pembagunan Infrastruktur, peningkatan kwalitas pendidkan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan.

Gubernur Sulbar, ABM saat mengambil secangkir kopi
Untuk mendukung akselarasi pembagunan du Sulbar, maka di butuhkan peran semua pihak, termasuk peran media yang diyakini ABM sangat besar.

“Tanpa dukunga media pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baek, olehnya itu mari bersma-sama membangunan daerah ini,” kata mantan Bupati dua priode itu.

ABM menambahkan dirinya sukses menjadi bupati dua priode dan menjadi gubernur Sulbar saat ini juga tak lepas dari peran dan dukungan baik dari media. Ia berpesan agar media tetap indevenden dan terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik

” kita ingin Sulbar lebih baik, sy jadi gubernur karena media, saya mau bangun Sulbar tanpa pamrih, pesan saya kepada media jangan besar-besarkan hal yang belum jelas, jangan takut ungkap kebenaran, saya siap terima kritikan meskipun pahit asalkan benar.” Terangnya

Menanggapi sejumlah keluhan awak media menai kehumasan, Gubernur Sulbar ABM berjanji akan membenahi dan menata kembali sistem kehumasan agar dapat berfungsi dengan maksimal.

“insaallah setiap 3 bulan sekali agenda seperti ini kita akan lakukan, di humas sistem kita akan benahi,termasuk Kominfo.” Tutup ABM

(Artana Kusuma)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed