by

Jika Terpilih, Yaumil Ingin Tingkatkan Program Kerakyatan

SULBARPWDIA.COM, PASANGKAYU- Calon Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa menggelar kampanye terbatas di Desa Karya Bersama, pada Kamis 15 Oktober 2020. Ditempat tersebut ketua Golkar Pasangkayu itu disambut hangat sejumlah tokoh warga setempat.

Pada kesempatan itu, Yaumil berjanji dan ingin lebih meningkatkan program pro rakyat jika nantinya terpilih sebagai bupati periode 2020-2025. Yaumil ingin APBD Pasangkayu lebih dirasakan oleh rakyat kecil.

“Jika saya terpilih nantinya jadi bupati Pasangkayu 2020-2025, ke depan saya ingin meningkatkan program kerakyatan seperti program KWH Listrik atau kilometer gratis bagi masyarakat tidak mampu, mengembangakan peternakan bagi kelompok ternak yang ada” ucapnya.

Selain itu juga Yaumil juga akan memperhatikan sektor nelayan, pertanian dan infrastruktur agar lebih meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat.“Saya juga ingin lebih meningkatkan dan memperhatikan sektor nalayan, misalnya memprogramkan alat tangkap nelayan agar hasil tangkapannya lebih meningkat, begitupula dengan sektor pertanian memberikan subsidi pupuk pada kelompok tani dan kami juga nantinya akan meningkatkan infra struktur jalan agar akses semakin terbuka, semua itu untuk lebih meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat”jelasnya.

Sebelum meninggalkan tempat, tak lupa Yaumil meminta do’a restu dan dukungan pada warga yang hadir agar pada Pilkada Pasangkayu 9 Desember nanti dapat memilih nomor urut 03 Yaumil-Herny.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh tokoh masyatakat, tokoh Agama dan ibu-ibu serta pemuda milenial. Hadir pula ketua fraksi Golkar Saifuddin Andi Baso serta tim lima Anas C Saputra mendampingi Yaumil.

 

(Lis/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed