by

Lurah Sinyonyoi Gandeng Indomaret Cegah Covid-19

SULBARPEDIA. COM, —Setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan himbauan dari Pemkab Mamuju untuk penanganan virus corona atau covid-19, hari ini Lurah Sinyonyoi Kec.Kalukku Abdul Rasytid kembali melakukan gebrakan dengan menggandeng Indomaret untuk bersama – sama mencegah virus korona atau covid19. Jumat (17/4/2020).

Indomaret yang terletak diwilayah Kelurahan Sinyonyoi kec Kalukku ini turut memberikan kontribusi berupa bantuan alat anti septik, air mineral dan tisu yang akan diberikan kepada petugas gugus tugas covid19 yang bertugas di lima titik portal kelurahan Sinyonyoi.

Bantuan ini diserahkan langsung manager indomaret cabang Sulawesi Barat Ardan dikantor kelurahan Sinyonyoi. Ardan dalam pernyataannya mengatakan dengan adanya surat permohonan tim satuan tugas Kelurahan Sinyonyoi yang dibentuk oleh kepala kelurahan maka baginya  hal itu harus direspondengn baik dan cepat.

“Bantuan ini kami berikan kepada Satgas Pencegahan Covid-19 Pemerintah Kelurahan Sinyonyoi semoga bermanfaat bagi rekan – rekan yang sedang dalam tugas.”Pungkasnya

Hal senada juga disampaikan Lurah Sinyonyoi Abd Rasyid,.S.Pd,.M.Si , Ia merasa bersyukur dengan kepedulian pihak Indomaret, tak lupa Ia mengucapkan terimaksih yang setinggi-tinginya atas bantuan tersebut.

“ saya berterima kasih dengan bantuan ini yang sangat dibutuhkan oleh teman-teman lapangan , semoga Indomaret tetap sukses”. Tutupnya.

 

(Ulla/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed