by

Mandi di Laut Saat Hujan dan Angin Kencang, Bocah di Polman Tewas Tenggelam

SULBARPEDIA.COM,- Seorang bocah di Lingkungan Ujung Baru tewas tenggelam saat mandi di laut saat menjelang sore sekira pukul 15:40 wita.

Pada saat korban hendak berenang cuaca sekitar hujan dan angin kencang sehingga korban terbawa ombak lalu tenggelam di Pantai Ujung Kecamatan Polewali kabupaten Polman, Selasa (15/6/21)

Mendapat laporan dari masyarakat seorang bocah tenggelam di laut, Personel Sat Polairud Polres Polman bersama Personel Polsek Polewali bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian korban tenggelam.

Kasat Polirud Polres Polman Akp Ramli, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa pada hari selasa, 15 Juni 2021 sekitar Pukul 15.40 wita Saudara R dan beberapa teman lainya menuju ke Pantai Ujung Kel. Unung Baru Kec. Polewali Kab. Polman untuk mandi di Laut.

Korban bersama teman-temannya mandi Pada saat hujan dan angin kencang sehinggah Saudara R Terbawa Ombak lalu tenggelam, tidak lama kemudian di lakukan pencarian korban oleh Personel Sat Polairud Polres Polman bersama warga sekitar pantai.

” Korban ditemukan Sekitar 50 meter dari bibir pantai oleh warga, saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa kerumah duka” terang kasat polairud

Lanjut Menurut keterangan Saksi dan Orang Tua korban, Saudara R (korban) diketahui tidak bisa berenang.

(Hms/Hfs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed