by

Menangkan Habsi-Irwan, Golkar Sulbar Silaturrahim Dengan Komunitas Jawa Panamba

SULBARPEDIA.COM,- Partai Golkar Sulbar kembali menggelar konsolidasi untuk pemenangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi-Irwan. Konsolidasi kali ini kembali dilaksanakan di dusun Panamba desa Kalukku Barat kec.Kalukku Mamuju Senin, 23/11/20.

Puluhan warga Panamba hadir pada kesempatan tersebut, sementara dari partai Golkar Sulbar hadir wakil ketua Golkar Ashari Rauf, wakil sekretaris Muh.Amril dan Lalu Artana.

Wakil ketua Golkar Sulbar Ashari Rauf pada kesempatan itu menjelaskan bahwa konsolidasi partai Golkar Sulbar dilakukan untuk memastiakan bahwa usungan partai Golkar di Pilkada serentak 2020 dapat meraih kemenangan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Golkar Sulbar turun ke semua kabupaten yang yang melaksanakan Pilkada, kami turun atas perintah lansung ketua DPD Golkar Sulbar Aras Tammauni. Golkar ingin menang disemua kabupaten, untuk di Mamuju kami ingin pastikan bahwa Habsi-Irwan adalah pemenang Pilkada.”kata Ashari.

Ashari menjelaskan usungan partai Golkar di Pilkada Mamuju yakni Habsi-Irwan adalah figur yang sangat berpengalaman, cerdas, religius dan pro terhadap rakyat kecil sehingga dinilai masih layak untuk memimpin Mamuju 5 tahun kedepan.

” Survei JSI menempatkan calon 02 Habsi-Irwan di posisi 65,9 persen, artinya apa bahwa peluang kemenangan sudah di depan mata. Agar kemenangan itu sempurna maka bapak ibu harus berpartisipasi mengajak semua keluarga dan tetangga untuk memilih paslon 02.”imbuhnya.Selain melakukan konsolidasi politik untuk Habsi-Irwan, pengurus harian partai Golkar Sulbar pada kesempatan itu juga memperkenalkan pimpinan baru partai Golkar Sulbar yakni Aras Tammauni sebagai ketua dan Hamsah Sunuba sebagai sekretaris.

Wakil sekretaris partai Golkar Sulbar Muh.Amril menjelaskan bahwa kehadirannya ditempat itu yakni dalam rangka menjalin silaturrahmi dan memperkenalkan pimpinan baru partai Golkar Sulbar. Hal itu kata Rio sapaan akrab Muh.Amril merupakan tradisi partai Golkar yang setiap kali dilalukan pasca menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

“Jadi ini tradisi kami di partai Golkar bahwa setiap pergantian kepemimpinan atau selesai ber Musda kami turun ke masyarakat untuk untuk menyampaikan bahwa di Golkar sudah terjadi pergantian kepemimpinan. Salam hangat dari ketua kami H.Aras Tammauni.”kata mantan aktifis HMI itu.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed