by

Musda III Golkar Sulbar Akan Digelar 18-19 Juli, Terapkan Protokol Kesehatan

SULBARPEDIA. COM, -Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke III partai Golkar Sulbar hari ini Jum’at 03/07/20 menggelar rapat secara virtual via aplikasi Zoom. Rapat dipimpim lansung PLT ketua Golkar Sulbar Muhidin Mohamad Said.

Rapat tersebut membahas sejumlah persiapan teknis mulai dari waktu, tempat dan kesiapan panitia melaksanakan Musda. Hasilnya Musda Golkar disepakati akan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini yakni pada tanggal 18-19 Juli 2020.

“karena panitia Musda telah menyatakn kesiapannya, maka kita jadwalkan Musda Golkar Sulbar pada tanggal 18-19 Juli di Mamuju. Kita berharap Musda ini berjalan dengan baik dan lancar.”kata Muhidin saat mimpin rapat tersebut.

Anggota DPR RI dapil Sulteng itu menjelaskan Musda Golkar Sulbar harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 meskipun Maklumat Kapolri telah resmi dicabut.

” jadi saya sarankan Musdanya nanti tidak mengundang terlalu banyak peserta, cukup 2 orang peserta dari masing-masing kabupaten. Musda ini harus tetap dengan protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker dan cuci tangan. Semoga dengan pemimpin baru dapat melahirkan semangat baru dan spirit baru. Golkar Sulbar memang dari dulu luar biasa.”terangnya.

Selain itu, Muhidin juga meyampaikan prihal rencana ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk melakukan kunjungan ke Sulbar sekaligus melantik pengurus Golkar Sulbar yang baru.

“kalau bisa agenda Musdanya dipersempit saja dengan hanya memilih ketua dan formatur kepengurusan, rapat kerja dan pelantikan nanti diagendakan tersendiri. Karena rencananya pak ketum sendiri yang akan datang diacara pelantikan nanti.”jelasnya.

Pada rapat tersebut ketua penyeleggara Musda Usman Suhuriah menjelaskan terkait kesiapan panitia pelaksana. Ia menegaskan segala sesuatu baik dibagian OC dan SC telah siap melaksanakan Musda III partai Golkar.

“pada prinsipnya panitia penyelenggar sudah siap melaksanakan Musda,OC dan SC semuanya sudah siap, termasuk materi-materi Musdanya.”terangnya.

Ketua Panitia Musda Hamzah Sunuba juga menegaskan seluruh persiapan Musda telah Ia rampungkan.

“semuanya sudah siap, tinggal surat resmi mengenai usulan jadwal acaranya kita mau bawa ke Jakarta. Insyaallah hari Senin saya sama pak Marigun akan berangkat ke Jakarta.”tutupnya.

 

(Lal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed