Letkol Jamet Jabat Dandim 1418 Mamuju, Trimakasih Letkol Muh Imran

- Jurnalis

Jumat, 12 Januari 2018 - 03:23 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

MAMUJU, SULBARPEDIA. COM-Kodim 1418/Mamuju, Kamis 11 Januari 2018 menggelar acara pisah sambut Dandim lama ke Dandim yang baru dari Letkol Arh Muh Imran.M.Si , kepada Letkol Inf Jamet Nijo.S.Sos.

Acara tersebut di hadiri Bupati Mamuju H.Habsi Wahid ,Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari,Dandrem 142/Tatag Kolonel Inf Muh Taufik Shobri,Wakil Bupati Mamuju Tengah H.Amin Jassa,Wakil Bupati Matra, Kajari Mamuju Andi Muh Hamka,Kepala Bappeda Sulbar Junda Maulana, Kadis PU Sulbar Nasaruddin,Kepala Kesbanpol Sulbar Rahmat Sanusi,Raja Mamuju Andi Maksum Dai,Ketua DPRD Mateng Arsal Aras, Tokoh Masyarakat Suhardi Duka,dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu,Dandim 1814 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo.S.Sos menyatakan dirinya merasa bangga karena dapat bertugas di Kodim 1418 Mamuju.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

”kami mendapat jabatan sebagai Dandim 1418 Mamuju,Korem 142/Tatag. Jadi sudah Tiga Korem di bawah Kodam Hasanuddin kami sudah tempati jadi kami sudah lengkap Komandan.” Ungkap Jamet Nijo saat sambutannya

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa dirinya telah bertugas di Wilayah Hukum Kodam Hasanuddin,mulai dari Wilayah Korem 141 Bone,Korem 142/Tatag Mamuju,dan Korem 143 Kendari.

” Insaallah ini menjadi kebanggan kami dan menambah wawasan kami,dan kamis selaku prajurit serta Warga Mamuju Sulbar bisa mengabdikan diri untuk Daerah Kab Mamuju,Kab Mateng,Kab Matra,dan pada kesempatan ini juga saya selaku Dandim 1418 Mamuju,mengucapkan banyak terimakasih.” Tambahnya

Letkol Inf James Nijo menambahkan,apa yang telah di bangun oleh Dandim 1418 Muh Imran yang menjabat selama Dua Tahun lebih,hingga capaian kepemimpinannya patut kita banggakan. Melihat hal itu Dandim 1418 Mamuju James Nijo akan meneruskan kinerja Dandim Muh Imran,yang saat ini menjabat sebagai Kasrem 142/Tatag Mamuju.

Salam Komando Dandrem,Kasrem dan Dandim Mamuju

Di kesempatan yang sama, Letkol Arh Muh Imran mengatakan,kesan selama menjabat menjadi Dandim 1418 Mamuju,pemerintah Kab Mamuju selalu merespon setiap program yang dilaksanakan Kodim 1418 Mamuju, dan menerima masukan-masukan yang kami sampaikan untuk kemajuan Daerah ini.

” Kesan saya selama menjabat menjadi Dandim adalah Pemerintah Kab Mamuju selalu merespon kami,semenjak kepemimpinan Bapak SDK,dan Bupati Mamuju,Bupati Mateng,dan Bupati Matra selama Dua Tahun menjabat alhamdulillah merespon dengan baik. Tidak ada kendala setiap kami berkomunikasi saat menghubungi beliau-beliau ini,” Ucapnya.

” Alhamdulillah semenjak saya menjabat di sini, aman kondusip yang terlebih istimewa adalah saya mendapat jodoh lagi. Jadi saya masuk di Kodim Mamuju singgel,tapi karena doa keluarga besar Kodim Mamuju dan sedih melihat saya sendiri,itulah yang paling istimewa dalam hidup saya karena mendapat keluarga baru di tempat ini.” Sambungnya

Muh Imran juga menambahkan selama menjabat Dandim 1418 Mamuju dengan bekerjasama dengan jajaran anggota Kodim 1418 Mamuju,pelanggar tidak pernah terjadi ( Nihil ).

” Malalui kesempatan ini,saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Kodim 1418 Mamuju,atas dukungannya selama ini.” Tutupnya

(Zul/Lal)

Berita Terkait

Helmi Yahya dan Ketua DPRD Sulbar Bincang Mala’biq di TVRI Sulbar
Rahmat Abdullah Kader Senior Partai Golkar Sulbar Meninggal
Ini Biodata Lengkap Dirut PT.Impian Sulbar LALU ARTANA
Hamzah Pimpin Bamus DPRD Sulbar Berkunjung ke DPRD Gowa
HUT Bayangkara ke-73,  Biddokkes Polda Sulbar Gelar Operasi Bibir Sumbing
Bupati Mamuju Pastikan Benahi Jalan di Tapalang Barat
Untuk Ke-Tiga Kalinya, Pemkab Pasangkayu Raih WTP 
Jurnalis Kultum di Acara Bukber Gubernur

Berita Terkait

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:16 WIB

DBD di Sulbar Tembus 1.313 Kasus Hingga Juni, Dinkes Ingatkan Pentingnya Langkah Pencegahan

Senin, 15 Juli 2024 - 21:54 WIB

Dinkes Sulbar Gelar Advokasi dan Sosialisasi PIN Polio Serentak 23 Juli

Senin, 15 Juli 2024 - 18:44 WIB

Pembebasan Lahan Lapas Kelas II A Mamuju Diduga Diintervensi Komisi III DPRD Sulbar

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:57 WIB

RSUD Sulbar Ucapkan Selamat HUT Mamuju ke-484

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:34 WIB

Yayasan Karampuang Kerjasama Dinkes Mamuju Fasilitasi Pertemuan Tim Terpadu Penanganan Stunting

Sabtu, 13 Juli 2024 - 17:57 WIB

Pj Gubernur Sulbar Perkenalkan Objek Wisata Baru di Mamuju, Diberi Nama Puncak Sukun

Sabtu, 13 Juli 2024 - 17:39 WIB

Dinas PPKB Sediakan Layanan KB Gratis di HUT ke-484 Mamuju

Sabtu, 13 Juli 2024 - 09:44 WIB

Pembukaan Manakarra Fair 2024, Ribuan Warga Padati Anjungan Manakarra

Berita Terbaru