by

Jelang Mubes, PDK Kosgoro 57 Sulbar Tegaskan Dukung Dave Laksono

SULBARPEDIA.COM,- Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro 1957), bulan Maret ini berencana akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Cirebon Jawa barat.

Ada dua nama yang digadang-gadang akan menjadi caketum kuat pada Mubes mendatang, mereka adalah putra Agung Laksono, Dave Laksono dan wakil ketua DPR RI Aziz Syamsuddin.

Sejumlah ketua PDK Kosgoro tingkat provinsi saat ini telah mulai ramai menyatakan sikap, ada yang mendukung Dave Laksono namun ada pula yang mendukung Aziz Syamsuddin.

Di Sulbar sendiri, ketua PDK Kosgoro 57 Ansari Fattah telah menyatakan sikap bahwa siap mendukung dan memenangkan Dave Laksono pada Mubes 6-8 Maret 2021 mendatang. Ia menegaskan semua PDK Kosgoro 67 tingkat kabupaten kota juga solid mendukung Dave Laksono.

Ansari Fattah mengatakan dukungan tertulis kepada Dave Laksono telah diserahkan lansung kepada Dave pada acara Orintasi Tatap Muka Kosgoro 57 yang di gelar di Makassar kemarin. Penyerahan surat dukungan itu disaksikan lansung oleh petinggi Kosgoro dan petinggi partai Golkar seperti Agung Laksono, DR Rizal Malarangeng, Doly Kurnia dan Plt ketua umum Syamsul Bahcri.

“surat dukungan sudah kita serahkan, ada 6 provinsi yang hadir pada saat itu, ada Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra,Gorontalo,NTB dan NTT, Penyerahan surat dukungan itu kebetulan saya yang wakili. Kita yakin Dave Laksono akan mampu membawa Kosgoro lebih modern dan lebih baik.”terangnya.Ka Hery sapaan akrab ketua PDK Kosgoro 57 Sulbar Ansari Fattah juga memuji sosok Dave Laksono, Ia mengatakan meski usianya masih muda namun pengalaman organisasinya tidak diragukan, Ia telah malang melintang diberbagai organisasi nasional termasuk di Kosgoro 57.

“Anatomi Kosgoro sudah dia tau semua, apa kekurangan, apa yang mesti dilakukan Kosgoro dia sudah tau. Dave Laksono sudah lama menjadi kader Kosgoro. Jadi saya mengajak semua pihak agar dapat menyatukan dukungan kepada Dave Laksono. InsyaAlalh akan aklamasi.”tegasnya.

Untuk memaksimalkan dukungannya, Dave Laksono telah berkunjung ke berbagi daerah seperti Kalimantan , Sumatra dan Papua.

 

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed