by

KNPI Sulbar Apresiasi Prestasi Muliana, Dorong Pemprov Bantu Mahasiswa Berprestasi

SULBARPEDIA. COM, -Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Prov.Sulbar Risbar Berlian Bachri mengapresiasi semangat dan prestasi Muliana Mursalim. Muliana Mursalim, merupakan lulusan terbaik Fakultas Hukum Unhas Makassar yang diundang Najwa Shihab, pada perayaan Wisuda Angkatan LDR 2020 di Narasi TV, Minggu (19/6/2020).

Anggota DPRD Sulbar dua periode itu menegaskan menjadi lulusan terbaik Fakultas Hukum di Unhas merupakan capaian prestasi yang sangat luar biasa yang dapat mengangkat nama baik Sulbar dibidang pendidikan.

“saya kira ini menjadi kebanggaan kita semua terlebih dikangan muda Sulbar. Kami berharap adek Muliana bisa terus melanjutkan pendidikannya ditingkat yang lebih tinggi. Apa yang telah diraih saat ini harus terus dipertahankan, teruslah menulis dan berkarya.”kata Risbar kepada Sulbarpedia Senin, 15/06/20.

Politisi Partai Nasdem ini menegaskan bahwa KNPI Sulbar siap mensupport Muliana agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Ia mengaku siap menjembatani Mulaina ke Pemprov. Sulbar agar bisa mendapatkan bantuan pendidikan dari Dinas Pendidikan Prov. Sulbar.

” hal kongkrit yang tentu bisa kami lakukan yakni siap menjembatani beliau untuk bisa memperoleh bantuan atau bea siswa S.2 dari Pemprov. Sulbar. Saya kira anak berprestasi seperti ini sangat layak untuk disupport oleh Pemprov. Sulbar.”terangnya.

Ia berharap prestasi dan karya Muliana dapat terus dikembangkan, sehingga kedepan dapat menjadi Icon Sulbar dibidang pendidikan tentu juga dapat mempromosikan seluruh potensi yang dimiliki Sulbar dikanca nasional.

“banyak hal yang kita mau promosikan dikanca nasional, nisalnya seperti potensi pariwisata yang kita miliki. Makanya anak berprestasi seperti ini patut untuk kita dukung.”tutupnya.

Untuk diketahui, Maliana Mursalim merupakan anak dengan segudang prestasi asal Mamuju Sulbar. Selain telah melahirkan sejumlah Novel, Cerpen, Puisi dan karya tulis lainnya, Malaina juga aktif di beberapa organisasi. Terakhir alumni SMP 2 Mamuju ini menjadi wisudawan terbaik Fak.Hukum Unhas tahun 2020.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed