by

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar Sulbar, Aras Sampaikan Terimakasih

SULBARPEDIA.COM,- Ribuan masyarakat berpakaian nuansa kuning mengikuti jalan sehat Partai Golkar Prov.Sulbar, Minggu 16 Oktober 2022. Jalan sehat Partai Golkar ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 tahun ini.

130 dorprize yang terdiri dari 5 unit motor, sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya di undi dan dibagikan kepada masyarakat pada acara yang dipusatkan di Jl.Yos Sudarso kota Mamuju Sulbar ini.

Acara tersebut dihadiri Pj.Gubernur Sulbar Akmal Malik, ketua DPD Golkar Sulbar H.M.Aras Tammauni, ketua harian DPD Golkar Sulbar H.Irwan Satya Putra Pababari, Sekretaris Hamzah Sunuba, wakil ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah dan sejumlah petinggi dan fungsionaris Partai Golkar Sulbar lainnya.

Ketua DPD Golkar Sulbar H.M.Aras Tammauni menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PJ.Gubernur Sulbar Akmal Malik yang telah berkenan hadir pada acara jalan sehat Golkar Sulawesi Barat (Sulbar). Selain itu bupati Matang dua periode ini juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat Sulbar khususnya kota Mamuju yang telah ikut berpartisipasi mensyukseskan acara ini.

“Terimaksih pak Gubernur telah berkenan hadir pada acara ini, Golkar optimis akan kembali menjadi pemenang di Sulbar, kalau Golkar menang rakyat pasti sejahtra.”kata Aras Tammauni pada acara tersebut.

Ketua penyelenggara jalan sehat Partai Golkar Sulbar Irwan Satya Putra Pababari menjelaskan bahwa Partai Golkar adalah partai modern yang terus membuktikan karya dan baktinya kepada masyarakat diberbagai bidang termasuk di bidang sosial dan kesejahtraan rakyat termasuk jalan sehat yang dilakukan hari ini.

“Jalan sehat ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia, termasuk di 6 kabupaten di Sulbar. Alhamdulillah jalan sehat ini sukses kita lakukan, terimkasih semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.”terangnya.

Usai menggelar jalan sehat, pada sesi konprensi Pers hasil keputusan Rapimda dan Rakerda Golkar Sulbar pun disampaikan secara bergilir oleh para pimpinan dan para wakil ketua DPD Golkar Sulbar.

Sejumlah target pada pesta demokrasi tahun 2024 pun dijabarkan pada sesi itu seperti target Golkar Sulbar yang wajib dapat mendudukkan kadernya di DPR RI, dapat kembali menjadi ketua DPRD Sulbar, mendapatkan kursi pimpinan di semua kabupaten dan menang di Pilres serta Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Kita targetnya menang, menang Pilpres, Pileg dan Pilkada, kalau untuk DPR RI kita target bisa dapat 1 kursi, di Provinsi kita target jadi ketua, di DPRD kabupaten kita target dapat kursi pimpinan. Nah kalau untuk pusat harga mati Airlangga.”terang mantan wakil bupati Mamuju ini.

Senada dengan itu, Sekretaris Golkar Sulbar Hamsah Sunuba pada kesempatan itu menegaskan bahwa Golkar Sulbar akan segera turun ke daerah-daerah untuk mengkonsolidasikan keputusan Rapimda dan Rakerda Partai Golkar Sulbar. Salah satu keputusan yang harus segera dikonsolidasikan adalah pencalonan ketua DPD Golkar Sulbar H.M Aras Tammauni sebagai calon Gubernur Sulbar dan ketum Airlangga Hartarto sebagai Capres RI 2024.

 

(Lis/Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed