by

Dukung Penanganan Covid di Sulbar, PT. Astra Group Serahkan CSR Senilai 540 Juta ke Rumah Sakit Bayangkara

SULBARPEDIA.COM,- Dukungan dari berbagai pihak kepada Polda Sulbar dalam percepatan penanganan wabah global Covid-19 terus mengalir, baik dalam bentuk dukungan moril hingga bantuan peralatan.

Kali ini Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso Polda Sulbar kembali menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari PT.Astra Agro Lestari Grpup berupa Oxygen Generator System dan Meditech MD 100 yang harganya mencapai 540 juta lebih.

Bantuan CSR itu diserahkan secara simbolis di Aula Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara, Rabu (13/10/21) oleh Perwakilan PT. Astra Agro Lestari yakni Community Development Area Manager (CDAM) Wilayah Sulawesi Oka Arimbawa kepada Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Kombes Pol Budi Yudantara.

Pada kesempatannya, Dir Pamobvit yang di dampingi oleh Kabid Dokkes Kombes Pol. Asmarahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Astra Group atas bantuan kepada Polda Sulbar dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Sulbar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pihak PT. Astra Group yang sudah peduli dan mau membantu pemerintah dalam menangani wabah ini, sejarah akan mencatat bahwa kalian adalah Pahlawan Kemanusiaan”, tutur Dir Pam Obvit.

Ia berharap agar seluruh perusahaan dan para dermawan di Sulbar dapat berpartisipasi agar kondisi yang sulit ini dapat segera diatasi.

Hal senada juga disampaikan Kombes Pol Asmarahadi, Ia mengajak semua elemen masyarakat, baik organisasi masyarakat maupun mahasiswa untuk berpartisipasi menanggulangi pandemi dengan menjadi relawan bersama covid-19.

“Saya minta kepada semua elemen masyarakat agar menjadi relawan Covid-19 untuk diri sendiri dengan menerapkan protokol Kesehatan secara ketat, baik dan benar, terakhir ayo ikut vaksinasi.”tutupnya.

(Humas/Lal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed