by

Gelar Musda III, Golkar Mateng Kini Dipimpin Syahril dan Firman

SULBARPEDIA.COM,- Partai Golkar Mamuju Tengah (Mateng) menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-III. Musda tersebut digelar disalah satu hotel di kompleks Pasar Topoyo Mamuju Tengah Rabu, 23/06/21.

Musda partai berlambang pohon beringin ini dibuka lansung ketua DPD Golkar Prov.Sulbar Muh.Aras Tammauni, hadir pula pada Musda itu sekretaris Partai Golkar Sulbar Hamsah Sunuba, para wakil ketua Golkar Sulbar seperti, Tamrin Endeng, Marigun Rasyid, Tahir Kuraising, Usman Suhuriah dan sejumlah petinggi Golkar Sulbar lainnya.

Musda Golkar Mateng berjalan lancar dan menetapkan anggota DPRD Mateng Syahrir sebagai ketua dan Firman sebagai sekretaris secara musyawarah mufakat atau aklamasi.

“Sebelum saya mengetuk palu sidang, saya ingin bertanya kembali apakah bapak/ibu setuju bahwa pak Syahrir kita tetapkan sebagai ketua terpilih ?” Kata pimpinan sidang DR Marigun Rasyid bertanya kepada peserta musda.

Seluruh peserta sidang pun menjawab dengan lantang “setuju” sidang pun menetapkan legislator dapil Topoyo-Tobadak itu menjadi nahkoda baru partai Golkar Mateng menggantikan Haderana.Ketua terpilih partai Golkar Mateng Syahrir dalam pidato politiknya menegaskan siap membesarkan dan mengibarkan panji-panji partai Golkar diseluruh wilayah bumi Lalla’ Tassisara’ mulai dari jambatan Tarailu kec. Pangale hingga jambatan Benggaulu kec.Karossa Mateng.

Syahril optimis akan mempu membesarkan partai Golkar di Mamuju Tengah dengan target dapat menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang. Ia pun mengajak semua kader bergandengan tangan, solid dan bekerja keras demi kemajuan Golkar di bumi Lalla’ Tassisara’.

“Saya ucapkan terimaksih kepada kader partai Golkar Mateng yang telah memberikan saya amanah memimpin partai ini, mari bersama-sama membesarkan partai Golkar di Mateng. Saya tentu siap memenangkan Golkar pada pemilu 2024 nanti.”kata Syahril.

Selain itu, Ia juga menegaskan akan mendukung langkah ketua DPD Golkar Sulbar Aras Tammauni sebagai calon gubernur Sulbar dan siap mendukung pencalonan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

“tentu kita akan bangun konsolidasi dan komunikasi untuk kebesaran partai ini. Kemarin saja ketua DPD Provinsi Golkar bukan bupati tapi kita bisa dapat 3 kursi di Mateng, sekarang ini kan ketua Golkar Sulbar adalah bupati jadi kita optimis Golkar di Mateng bisa dapat jatah ketua.
Kita juga akan mendorong orang tua kita Aras Tammauni sebagai calon gubernur Sulbar.”tegasnya.

Terakhir, Syahrir juga mengaku siap menerima masukan kritik dan saran dari para senior-senior partai Golkar baik di Mateng maupun ditingkat provinsi.

(Lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed