by

H.Sudirman Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Gempa Majene-Mamuju

MAMUJU,Sulbarpedia – Teragedi bencana Gempa Bumi jumat dinihari sekitar pukul 02,25 wita 15 janurai 2021, yang berkekuatan 6,2 SR di Kabupaten Majene dan Mamuju,Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menyisakan duka yang mendalam . Atas bencana ini banyak mendapat simpati dari seluruh elemen masyarakat.

Salah satunya yakni,Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa H.Sudirman yang juga salah satu Anggota DPRD Sulbar,selasa (19/1/21) terjun langsung kelapangan menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban Gempa Kab.Majene-Mamuju.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat korban Gempa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk para korban ” ungkap Sudirman

Lebih lanjut,Sudirman menyatakan duka yang terjadi atas Gempa ini adalah duka kita bersama. Sebagai masyarakat Sulbar ia berkewajiban untuk menyikapi kebutuhan masyarakat korban Gempa.

“Duka korban adalah duka kita bersama, jadi musibah ini menjadi tanggungjawab kita bersama” sambungnya

Politisi senior Partai Golkar ini juga menambahkan, bantuan logistik yang dilasurkan hari ini bermanfaat bagi korban bencana Gempa dan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed