by

Siap Gelar Dialog Pendidikan, IKSAN Sulbar Temui SDK di Senayan

SULBARPEDIA. COM, -Ikatan Keluarga Santri ( IKSAN ) Sulbar yang diwakili oleh Lathief,Rohim,Raran & Fahrim selaku pembina dan pengurus organisasi bertandang ke ruang kerja Suhardi Duka di gedung DPR RI Senayan, Jakarta (Kamis,06/01/20 )

Dalam pertemuan singkat tersebut Lathief memaparkan agenda IKSAN Sulbar yang akan diawali dengan silaturrahmi antar santri Sulbar dengan pejabat dan tokoh yang berada di Jabodetabek.

“sekiranya ini menjadi langkah awal IKSAN untuk memulai eksistensi santri Sulbar, kegiatan inipun akan dirangkaikan dengan dialog pendidikan sebagai kegiatan perdana organisasi ” terang Lathief kepada Sulbarpedia. Com.

Tak hanya itu, kedepan IKSAN akan menggandeng seluruh santri Sulbar maupun alumni dari berbagai pesantren di Indonesia untuk menyukseskan acara puncak.

“kegiatan berkelanjutan organisasi tersebut ialah safari dakwah Ramadhan dan puncak kgiatan selanjutnya ialah munas dan halal bihalal antar Pemerintah daerah, Tokoh masyarakat para ulama dan mencangkup para santri se sulawesi barat” tambahnya.

Selain itu, perwakilan IKSAN yang terus membangun komunikasi bersyukur bahwa semua tokoh dan pejabat Sulbar yang berada di Jakarta sangat membantu.

“semua tokoh yang kami ajak komunikasi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini terutama pak SDK yang terus meluangkan waktu untuk bertemu dan memberikan arahan kepada kami.” tutup Lathief.

 

(fiz/lal)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed