by

Solidkan Kepengurusan, NW Sulbar Gelar Silaturrahmi

SULBARPEDIA. COM, -Nahdahtul Wathan (NW) Sulbar gelar silaturrahmi lintas pengurus yang bertempat di pondok pesantren Al Bana’ asing Hamzanwadi NW Baras Kab. Pasangkayu. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ustdz. Suratman hafid selaku pengurus pemuda NW dan juga Ustdz. Lathief Syukril selaku pimpinan pondok pesantren syeikh Zainuddin NW Pasangkayu yang berkoordinasi dgan semuan unsur tokoh NW Sulbar. (Sabtu,27/06).

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap pengurus Nahdhatul wathan tingkat wilayah Sulbar, diantaranya PWNW,PDNW, pemuda NW serta Pimpinan pondok pesantren yang menjadi basis NW.

Dalam sambungan telfon lathif Syukril yang juga selaku ketua Pembina Ikatan Keluarga Santri (IKSAN) Sulbar menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi corak persatuan ditubuh NW Sulbar

“Selain sebagai wadah silaturrahmi antar pengurus NW sulbar kegiatan ini juga menepis anggapan dualisme kepengurusan” ungkap lathif

Ketua Pembina IKSAN tersebut juga berharap bahwa nilai-nilai persatuan yang ada pada nahdatul Wathan tidak hanya menjadi omongan semata namun dapat direalisasikan dalam kehidupan.

Sementara itu Ustdz. Suratman hafid juga mengungkapan bahwa pemuda NW menjadi corong penggerak di Nahdatal Wathan.

“Pemuda NW menjadi harapan bagi terciptanya masyarakat NW yang solid dan menjaga nama baik organisasi”.tutupnya.

 

(Lal)

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed