by

Tiga Pejabat Polda Sulbar Berganti, Kapolres Mamuju Ditarik ke Polda

SULBARPEDIA.COM,- Gerbong mutasi Pejabat Utama Polda Sulbar kembali bergerak, sebanyak 4 pejabat yang berganti yakni Karo SDM, Karo Log, Kabid Kum Polda Sulbar dan Kapolresta Mamuju.

Pejabat lama Karo SDM Kombes Pol Fadly Samad digantikan oleh Kombes Pol Dadiyo, Kombes Pol Mukhammad Safei yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Log digantikan oleh Kombes Pol M. Budi Ariyanto sedangkan Kombes Pol Minarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Mamuju bertukar posisi dengan Kombes Pol Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kum Polda Sulbar.

Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menyebutkan bersamaan dengan hal tersebut juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Sulbar pada hari Kamis (07/01/21) dengan tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan guna mendukung penanganan Covid-19.

Ia menjelaskan mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar dengan harapan organisasi Polri dapat terus Survive, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.“Karena berada pada masa pandemi Covid, Sertijab hari ini menerapkan Protokol kesehatan yang ketat”, Jelas Kabid Humas.

Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat meningkatkan kinerja jajaran Polda Sulbar yang semakin baik, Proporsional dan Professional sehingga Polri khususnya Polda Sulbar dapat semakin dicintai oleh Masyarakat”, Harap Kombes Pol Syamsu Ridwan.

 

(Humas Polda Sulbar)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed