by

Kapolsekta Mamuju Memberikan Reward “Polisi Teladan” untuk Bripka Hasanuddin

MAMUJU – Wujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul dan jaga solidiritas internal Polri , Kapolsek Kota Mamuju apresiasi Reward ” Polisi Teladan ” untuk menjaga motivasi personel Polsek Kota (Polsekta) Mamuju Cegah Covid – 19.
Semangat motivasi bertugas harus senantiasa dijaga dan dikobarkan selalu oleh setiap personel Polri , segenap personel Polsek Kota Mamuju. Kamis ( 2/4/2020 )

Kapolsekta Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K memimpin apel pagi dilanjutkan acara Pemberian Reward sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Personel Polsekta Mamuju, atas loyalitas dan dedikasinya melaksanakan tugas dengan baik Wujudkan SDM Unggul dan Jaga Soliditas Internal Polri Kapolsek Kota Mamuju Apresiasi Reward ” Polisi Teladan ” Personel Polsekta Mamuju untuk menjaga motivasi kerja dan soliditas personel Polsek Kota Mamuju dalam melaksanakan tugas Kepolisian dalam rangka Cegah Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Kota Mamuju.

Reward Nominasi Polisi Teladan Polsek Kota Mamuju ini diraih oleh Bripka Hasanuddin, S.H. Bhabinkamtibmas Simboro Polsek Kota Mamuju terpilih secara demokratis atas penilaian sosiometri oleh seluruh personel Polsek Kota Mamuju dengan kriteria :

a. Taat dalam melaksanakan ibadah kepada Tuhan YME.

b. Memiliki tanggungjawab dan integritas dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian di Polsek Kota Mamuju melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

c. Mampu menjadi Pemimpin yang bijak dan profesional dalam melaksanakan tugas dan keluarga.

d. Memiliki kepribadian yang baik dan kesetiakawan yang bagus dalam berkomunikasi kepada atasan, senior, sesama rekan, junior dan kepada masyarakat.

e. Memiliki keikhlasan dan loyalitas bekerja di atas rata-rata dan di luar jam dinas dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya.

Selain itu, Kapolsek Kota Mamuju AKP.Suhartono menjelaskan bahwa pemberian reward “Polisi Teladan ” Polsek Kota Mamuju ini sebagai apresiasi dan motivasi kepada seluruh personel Polsekta Mamuju agar senantiasa menjadi Polisi baik dan selalu berbuat baik yang paling maksimal dan ikhlas.

“Semua kebaikan tidak akan sia-sia pasti Tuhan berikan rejeki yang tidak pernah kita duga. Pimpinan, senior, rekan, junior dan bahkan masyarakat akan senantiasa menilai dan mendoakan setiap kebaikan yang kita kerjakan dalam bertugas. Pemberian reward ini sebagai motivasi kepada seluruh personel Polsekta Mamuju agar berlomba dalam hal kebaikan bertugas dengan profesional dan penghargaan kepada keluarganya yang telah memberikan doa dan support sehingga personel Polsekta Mamuju dalam melaksanakan tugas dengan baik di Polsek Kota Mamuju utamanya saat ini kita semua yang tengah berjuang dalam rangka Mencegah Covid – 19.” Kuncinya (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed